BolaSkor.com - Michael Zorc mengecam direktur olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic yang mengkritik kapten Borussia Dortmund Marco Reus yang menarik diri dari tim nasional Jerman.

Salihamidzic mempertanyakan mengapa Reus ditarik keluar dari skuad Jerman sebelum kualifikasi Piala Dunia melawan Islandia dengan alasan cedera lutut, hanya untuk fit bermain 90 menit membela Dortmund melawan Bayer Leverkusen tiga hari kemudian.

Kritik Salihamidzic langsung ditanggapi Zorc. Dia mengatakan tidak berpikir Salihamidzic harus mengomentari urusan Dortmund.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Sabar Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Lanjutkan Tradisi Bajak Pemain dari Tim Rival, Bayern Rekrut Sabitzer

Presiden Bayern Heran PSG 'Kebal' Aturan FFP

Marco Reus (twitter)

Salihamidzic berpendapat Reus tidak akan ditarik dari skuad Jerman jika bermain untuk Bayern Munchen. Pasalnya pemain Bayern akan terus bermain untuk timnas, bahkan jika mengalami cedera.

Salihamidzic menyebut Serge Gnabry sebagai contoh, yang bermain saat melawan Islandia. Gnabry dikatakan tetap tampil meski tidak dalam kondisi prima. Alhasil sang pemain terpaksa ditarik keluar saat jeda pada laga Bayern Munchen melawan RB Lepizig akhir pekan kemarin karena masalah otot.

Karena masalah otot itu juga Gnabry akan melewatkan laga klub kontra Barcelona di Liga Champions pertengahan pekan ini.

"Itu bukan urusan saya, tapi saya terkejut ketika Anda meninggalkan timnas dan kemudian bermain lagi beberapa hari kemudian," kata Salihamidzic.

"Pemain kami tetap tinggal dan kemudian bermain. Ini juga bukan pertama kalinya. Serge Gnabry bertahan dan dia mungkin tidak akan terlibat melawan Barcelona sekarang," lanjutnya.

Namun Salihamidzic disebut asal bicara dan tidak bercermin. Karena sebelumnya pemain Bayern lain Thomas Muller melewatkan ketiga pertandingan Jerman selama jeda internasional karena cedera, tapi mampu bermain 75 menit dalam laga Bayern melawan Leipzig.

"Salihamidzic harus tutup mulut dan mengomentari masalah Bayern Munchen," tegas Zorc. (sav)