Direktur Olahraga Barcelona Respons Rumor Merapatnya Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 15 April 2022
Direktur Olahraga Barcelona Respons Rumor Merapatnya Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor merapatnya Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas nanti terdengar kencang dalam sepekan terakhir. Berita ini akhirnya diklarifikasi oleh direktur olahraga Blaugrana, Mateu Alemany.

Dari sejumlah pemberitaan media ternama Eropa, Barcelona dan Lewandowski disebut sudah menjalin kesepakatan personal. El Barca hanya tinggal menebus penyerang berkebangsaan Polandia itu dari Bayern Munchen.

Masa depan Lewandowski yang tak pasti di Munchen ikut menguatkan rumor tersebut. Pada musim panas nanti, kontraknya bersama Die Roten akan tersisa satu tahun saja.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Negosiasi Barcelona dengan Robert Lewandowski

Nasib Lewandowski Masih Digantung Bayern Munchen

5 Alasan Robert Lewandowski Harus Pindah ke Barcelona

Lewandowski kabarnya siap meminta izin kepada petinggi Munchen untuk membiarkannya pergi ke Barcelona. Butuh tantangan baru menjadi alasan utama kepergiannya.

Namun rumor tersebut kini diragukan keabsahannya. Alemany dengan tegas membantah adanya kesepakatan seperti yang disebutkan.

“Kami tidak memiliki kesepakatan dengan sang penyerang (Lewandowski). Itu adalah spekulasi dari media yang sangat bagus untuk mengisi halaman,” kata Alemany dilansir dari Marca.

Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany

Rumor merapatnya Lewandowski ke Barcelona memang terdengar aneh. Banyak alasan yang membuat hal ini sulit terwujud.

Munchen tentu tidak akan membiarkan penyerang utamanya pergi dengan harga murah. Sementara Barcelona tak punya cukup dana untuk menebusnya.

Belum lagi masalah batasan beban gaji yang kian memberatkan usaha Barcelona untuk memiliki Lewandowski. Mungkin hanya keajaiban yang bisa membuat pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Camp Nou.

Selain itu, Alemany tampak sudah cukup puas dengan barisan depan yang dimiliki Barcelona. Penyerang tengah bukanlah posisi yang akan diperkuat pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Aubameyang akan menjadi nomor 9 kami untuk musim depan, tidak diragukan lagi," tegasnya.

Robert Lewandowski Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan