Nasib Lewandowski Masih Digantung Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 12 April 2022
Nasib Lewandowski Masih Digantung Bayern Munchen
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Ketidakpastian masih menyelimuti masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munchen. Die Roten masih menggantung nasib penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Kontrak Lewandowski bersama Munchen akan tersisa satu tahun lagi pada musim panas mendatang. Kondisi ini membuat pemain berusia 33 tahun itu resah.

Lewandowski ingin adanya jaminan dari manajemen Munchen terkait masa depannya. Namun sampai saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak tak kunjung dimulai.

Baca Juga:

5 Alasan Robert Lewandowski Harus Pindah ke Barcelona

Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona?

Bayern Munchen Belum Rela Kehilangan Lewandowski

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, agen Lewandowski sudah memberikan ultimatum kepada petinggi Munchen sejak dua bulan lalu. Isinya adalah kontrak jangka panjang baru atau membiarkan kliennya pergi pada musim panas mendatang.

Opsi itu nyatanya membuat Munchen bimbang. Dengan usia yang tidak muda lagi, memberikan perpanjangan kontrak berdurasi lebih dari dua tahun sangat berisiko.

Situasi bertambah rumit karena Lewandowski dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana ingin menjadikan penyerang utama pada musim depan andai bisa diboyong dengan harga murah.

Barcelona dan Lewandowski bahkan sudah menjalin komunikasi. Namun belum ada kesepakatan yang dibuat karena menunggu keputusan Munchen.

Dengan yang waktu semakin sempit, peluang Lewandowski untuk meninggalkan Munchen cukup terbuka. Apalagi raksasa Jerman itu mulai dikaitkan dengan sejumlah penyerang yang lebih muda seperti Erling Haaland.

Saga transfer Lewandowski tampak akan mencapai puncaknya pada musim panas mendatang. Bukan tidak mungkin raksasa Eropa lain akan menjadi pesaing Barcelona untuk mendapatkan jasa mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut.

Robert Lewandowski Bayern munchen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan