Disia-siakan, Mesut Ozil Ungkap Rasa Cintanya kepada Arsenal Lewat Surat Istimewa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 Oktober 2020
Disia-siakan, Mesut Ozil Ungkap Rasa Cintanya kepada Arsenal Lewat Surat Istimewa
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Rasa cinta Mesut Ozil kepada Arsenal nampak sangatlah besar. Pemain berkebangsaan Jerman itu bertekad menunjukkan permaiNan terbaik saat latihan meski namanya baru saja dicoret dari daftar skuat Premier League 2020-2021.

Arsenal nampaknya sudah benar-benar tidak menginginkan kehadiran Ozil di Emirates Stadium. Pencoretan dari skuat Premier League merupakan 'hukuman' terbaru untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Manajemen The Gunners juga berusaha menjual Ozil pada bursa transfer musim panas lalu. Namun pemain berusia 32 tahun itu memilih menolak semua tawaran yang datang termasuk dari Timur Tengah.

Baca Juga:

Pengumuman Skuad Premier League 2020-2021: Cech Kembali dari Masa Pensiun, Nestapa Ozil Berlanjut

Tugas Berat Arsenal Memotivasi Dua Pemain yang Terasingkan, Mesut Ozil dan Sokratis

Mikel Arteta Akui Terpaksa Coret Mesut Ozil dari Skuat Liga Europa

Mesut Ozil

Sebelumnya, Ozil lebih dulu dicoret dari skuat Arsenal untuk berlaga di Liga Europa 2020-2021. Dirinya bahkan sudah tidak pernah diturunkan sejak kompetisi bergulir di masa pandemi.

Entah apa latar belakang Arsenal memperlakukan Ozil seperti itu. Namun sang pemain coba menghadapi hal tersebut dengan tegar.

"Ini adalah pesan yang sulit untuk ditulis kepada fans Arsenal yang telah saya bela selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya belum terdaftar untuk skuat Premier League musim ini," tulis Ozil di Twitter.

"Saya selalu berusaha untuk tetap positif dari minggu ke minggu bahwa mungkin ada peluang untuk segera kembali ke skuat. Itulah mengapa saya tetap diam sejauh ini."

Dalam pesan tersebut, Ozil mengungkapkan betapa besar rasa cintanya kepada Arsenal. Ia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri kariernya bersama klub asal London Utara tersebut.

Namun Ozil tidak menjabarkan secara detail permasalahan dirinya dengan petinggi Arsenal. Ia hanya mengakui banyak hal telah berubah dalam waktu singkat.

Meski kehadirannya sudah tak diinginkan, Ozil belum mau menyerah. Ia siap melakukan segala cara demi kembali mendapat kepercayaan dari manajer Arsenal, Mikel Arteta.

"Tidak peduli apa yang terjadi, saya akan terus berjuang dan tidak membiarkan musim kedelapan saya di Arsenal berakhir seperti ini. Saya bisa berjanji kepada anda bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apapun dalam pola pikir saya," tambahnya.

"Saya akan terus berlatih sebaik yang saya bisa lakukan dan mungkin menggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan keadilan."

Kontrak Ozil dan Arsenal akan berakhir tahun depan. Jika kondisinya tak kunjung membaik, besar kemungkinan mantan pemain Werder Bremen itu memilih pergi pada bursa transfer musim dingin nanti.

Mesut Ozil Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan