BolaSkor.com - Bek asal Prancis Adil Rami meyakini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Hal ini tentunya membuka peluang untuk Real Madrid yang ingin menampungnya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut dikontrak PSG hingga akhir musim 2021-2022 dan jika Mbappe bisa menunda penandatanganan kontrak baru, maka ia bisa hengkang dari PSG.

Selain itu, Mbappe juga sudah berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid, sementara juara Premier League, Liverpool disebut juga tertarik dengan dirinya.

Baca Juga:

5 Bintang Muda yang Masuk Radar Real Madrid

5 Pasang Pesepak Bola dan Sang Idola yang Pernah Berduel di Lapangan

Kylian Mbappe Belum Pantas Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe

"Saya pikir semuanya sudah selesai. Terlebih lagi karena perbincangan gagal menuju ke tahap berikutnya. Anda jadi merasa kalau itu mengganggunya, berbicara soal itu," ungkap Rami dikutip dari Metro.

Rami juga mengatakan bahwa kepergian Mbappe dari skuad asuhan Thomas Tuchel ccukup kuat. Hal tersebut terlihat dari tingkah laku klub dan sang pemain dalam waktu beberapa bulan terakhir ini.

"Dia tidak berbicara dengan klub, begitu juga perwakilannya. Dan dari momen saat itu mengganggu Anda, itu artinya bahwa Anda tidak ingin mendengarkannya," jelasnya.

"Masa depannya nampaknya sudah benar-benar ditelusuri dan menyedihkan bagi Parisian, bahkan untuk Ligue 1," lanjut pemain Boavista tersebut.

Saat ini PSG sedang berupaya keras untuk mempertahankan Mbappe lebih lama lagi. Hal tersebut yang menjadi salah satu priortias utama sang direktur, Leonardo, untuk segera menyelesaikannya lebih cepat.

Berdasarkan rumor bereda, Mbappe terbuka dengan opsi bertahan di PSG, namun ia masih belum yakin terhadap proyeksi dan ambisi klub ke depannya.

Penulis: Alexander Matthew