Ditanya Apakah Nonton Chelsea Vs Manchester City, Jurgen Klopp Malah Berkelakar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juni 2020
Ditanya Apakah Nonton Chelsea Vs Manchester City, Jurgen Klopp Malah Berkelakar
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkelakar ketika ditanya apakah akan melihat duel Chelsea kontra Manchester City. Klopp mengungkapkan, jika ia menonton laga tersebut, pasti akan ada alasan penting.

Liverpool menang 4-0 ketika menjamu Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Kamis (25/6). Gol-gol The Reds dikreasikan Trent Alexander-Arnold (23'), Mohamed Salah (44'), Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Kemenangan tersebut membuat Liverpool unggul 23 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. Virgil van Dijk dan kawan-kawan akan menyegel gelar juara jika The Citizens gagal mengalahkan Chelsea pada laga yang digelar Jumat (26) dini hari WIB.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Liverpool Pesta Gol, Real Madrid Kembali Gusur Barcelona

Fenway Sports Group Dinilai Mulai Berpikir Tinggalkan Liverpool

Legenda Liverpool Nilai Everton Pantas Menangi Derby Merseyside

Liverpool

Meski sangat penting bagi Liverpool, Jurgen Klopp mengaku belum tahu apakah akan menonton pertandingan tersebut. Namun, Klopp mengucapkannya sambil tertawa.

"Tidak tahu. Bahkan, saya tidak tahu apakah saya akan menontonnya," umbar Jurgen Klopp sambil tertawa seperti dilaporkan Daily Star.

"Pertandingan terakhir yang saya tonton berlangsung hingga 3-0 dan kemudian saya berpikir itu hanya membuang-buang waktu. Manchester City brilian. Saya tidak bisa lebih menghargai mereka," timpalnya.

"Saya ingin menonton pertandingan bukan untuk merayakan, namun untuk persiapan karena kami akan melakoni melawan Manchester City pada laga berikutnya. Apa pun yang terjadi besok malam, kami tidak bisa mengendalikan."

"Pertandingan kami melawan Manchester City adalah tontonan yang bagus bari para penggemar sepak bola di planet ini, apa pun yang terjadi."

"Saya menonton laga besok untuk mengetahui apa yang dilakukan Manchester City dan untuk mengetahui apa yang dilakukan Chelsea ketika melakoninya," umbar Klopp.

Menariknya, Liverpool akan menghadapi Manchester City pada pertandingan ke-32 Premier League 2019-2020, di Stadion Etihad, Jumat (3/7).

Jurgen Klopp Liverpool Breaking News Manchester City Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan