Ditanya Isu Erling Haaland, Xavi: Tak Ada Pemain yang Tolak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
Ditanya Isu Erling Haaland, Xavi: Tak Ada Pemain yang Tolak Barcelona
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, buka suara terkait isu yang mengaitkan timnya dengan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang. Xavi menilai, Haaland akan sulit menolak Barcelona.

Barcelona dikabarkan menjadi satu di antara tim yang tertarik dengan Erling Haaland. Apalagi, harga sang striker diyakini hanya akan menyentuh 75 juta euro pada musim panas nanti.

Joan Laporta pun sudah memulai misi memboyong Haaland. Ia bertemu Mino Raiola yang menjabat sebagai agen sang striker.

Baca Juga:

Bukan Satu, Barcelona Berburu Empat Pemain Gratisan

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Xavi, Kebangkitan Barcelona, dan Peran Besar Pemain Pengganti

Kabar kedatangan Haaland sampai ke meja Xavi. Sang pelatih percaya diri Barcelona punya nilai jual yang membuat Haaland terpincut.

"Saya tak melihat pemain yang bisa mengatakan tidak kepada Barcelona," ungkap Xavi.

"Ketika berbicara dengan pemain mana pun, Anda memberi tahu dia apa yang ada di sini, cara kami bermain, dan pelatihan kami. Beri tahu dia jika ini adalah klub terbaik dengan kota yang luar biasa."

Namun, Barcelona membutuhkan dana tak sedikit untuk mendapatkan servis Haaland. Marca melaporkan, Barcelona akan menghabiskan sekitar 250 juta euro untuk menutup transfer Haaland. Dana itu terdiri dari biaya transfer, gaji, dan komisi agen.

Walhasil, persaingan mendapatkan Erling Haaland masih terbuka lebar. Satu di antara calon lainnya adalah Manchester City. The Citizens punya keuangan yang lebih kuat daripada Barcelona.

Selain itu, ada juga Real Madrid yang masuk dalam perlombaan. El Real akan menjadikan Haaland target utama jika gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Florentino Perez disebut-sebut punya koneksi yang bisa menguntungkan dalam negosiasi.

Erling Haaland Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.559

Bagikan