Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Maret 2022
Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan kode kepada Paris Saint-Germain. Eks Juventus itu membuka peluang membela PSG di masa depan.

Sejauh ini, proses negosiasi kontrak anyar antara Paul Pogba dengan Manchester United masih jauh dari kata sepakat. Kendati sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, tetapi masih ada perbedaan keinginan dari kedua pihak.

Sejatinya, Manchester United bersedia memenuhi gaji yang diminta Pogba. Namun, sang gelandang belum mau membubuhkan tanda tangan karena ingin merasakan tantangan baru. Agen Pogba, Mino Raiola, beberapa kali mengungkapkan jika sang klien ingin angkat kaki.

Baca Juga:

Manchester United Condong Pilih Pochettino ketimbang Ten Hag

Calon Pelatih Manchester United Mengerucut ke Empat Nama

Kabar Baik untuk Manchester United, Jalan Datangkan Erik ten Hag Terbuka Lebar

Misteri ke mana destinasi berikutnya dari Pogba pun mulai menjadi tanda tanya. Sang gelandang dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Dari ketiga klub tersebut, PSG mendapatkan sinyal positif. Pogba menyatakan tertarik pulang kampung dan bermain di Les Parisiens. Apalagi, PSG punya banyak pemain asal Prancis.

"Kenapa tidak? Selalu menyenangkan bermain dengan rekan satu tim Anda di tim nasional dan klub," kata Pogba seperti dilaporkan Le Figaro.

Bagi Pogba, yang paling penting klubnya akan membawanya meraih prestasi. "Saya tidak tahu apakah itu bersama Man United atau klub lain. Namun, yang saya inginkan adalah meraih trofi," ungkapnya.

Andai Paul Pogba benar-benar angkat kaki pada akhir musim ini, Manchester United akan merasakan dua kali ditinggal sang gelandang dengan status bebas transfer. Sebelumnya, pada 2012, Pogba menuju Juventus tanpa memberikan keuntungan dari biaya transfer sepeser pun untuk Setan Merah.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan