Ditanya soal Frenkie de Jong, Erik ten Hag Malu-Malu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Juli 2022
Ditanya soal Frenkie de Jong, Erik ten Hag Malu-Malu
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak mau mengumbar perkembangan transfer Manchester United dengan penggawa Barcelona, Frenkie de Jong. Padahal, menurut kabar yang berkembang di Inggris, De Jong menempati urutan teratas pemain yang diinginkan Ten Hag pada musim panas ini.

Erik ten Hag terus mencari kepingan yang hilang di Man United. Ia sadar, Setan Merah membutuhkan sejumlah pemain anyar demi bersaing di tangga tertinggi.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah pos gelandang. Nama Frenkie de Jong muncul di sana sebagai pemain yang paling diimpikan Ten Hag.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Vs Manchester United Bukan Laga Persahabatan

Paul Pogba Keberatan Beban di Manchester United

Erling Haaland Perlihatkan Benih-benih Kebencian kepada Manchester United

Keinginan Ten Hag memboyong De Jong ke Manchester United bukannya tanpa alasan. Pelatih asal Belanda itu pernah menukangi De Jong ketika masih di Ajax Amsterdam. Ten Hag juga memegang peranan penting dalam perkembangan karier de Jong.

Namun, ketika ditanya soal perkembangan tranfer, Ten Hag memilih bungkam. Ia memilih menghormati Barcelona yang saat ini berstatus pemilik sah De Jong.

"Perjanjian Frenkie de Jong? Kami ingin menambah pemain yang tepat. Kami punya skuad yang bagus. Kami sedang bekerja untuk mengembangkan cara bermain," kata Ten Hag.

"Frenkie de Jong? Saya tidak pernah membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan klub lain. Saya tidak akan menjawab soal De Jong."

"Berapa banyak pemain? Kami masih mencari pemain di lini tengah dan penyerang," jelas Ten Hag.

Menurut kabar terakhir, Manchester United dan Barcelona masih belum juga berhabat tangan. Kedua tim sedang membahas bonus 20 juta euro dalam kesepakatan transfer senilai 65 juta euro. Itu artinya, Barca memiliki peluang meraup 85 juta euro pada transfer kali ini.

Barcelona Manchester United Frenkie de Jong Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan