Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo, Bagaimana Respons Barcelona?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Juli 2022
Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo, Bagaimana Respons Barcelona?
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menjadi klub terbaru yang dirumorkan menjadi calon pelabuhan selanjutnya dalam karier Cristiano Ronaldo. Apakah Blaugrana benar-benar tertarik memakai servis CR7?

Masa depan Ronaldo di Manchester United memang berada dalam ketidakpastian. Megabintang Portugal itu kabarnya telah meminta izin untuk pergi pada musim panas ini.

Liga Champions menjadi alasan utama Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Pada musim depan, Setan Merah memang dipastikan absen dari kompetisi terelite Antarklub Eropa tersebut.

Sejumlah klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, hingga Napoli kemudian dikaitkan dengan Ronaldo. Namun peluang pemain berusia 37 tahun tersebut pindah ke salah satunya relatif kecil.

Baca Juga:

Barcelona Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jadi Bukti Keseriusan Pemilik Baru Chelsea

Menguatnya Sinyal Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Manchester United tidak akan rela menjual Ronaldo ke Chelsea yang menjadi salah satu rivalnya di Premier League. Sementara Bayern Munchen sudah menyatakan sikap tak tertarik dengan transfer ini.

Napoli memang akan tampil di Liga Champions. Namun peluang Il Partenopei untuk berbicara banyak di kompetisi tersebut terbilang kecil.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes kemudian menawarkan Ronaldo kepada Barcelona. Hal itu terjadi saat dirinya menghadiri makan malam dengan Joan Laporta selaku presiden El Barca pada Senin (4/7) waktu setempat.

Presiden Barcelona, Joan Laporta

Namun menurut Deporter Cuatro, Laporta tak terlalu antusias dengan tawaran tersebut. Itu karena ujung tombak impiannya adalah Robert Lewandowski.

Pertemuan itu memang bukan khusus untuk membahas nasib Ronaldo. Laporta justru menginginkan dua klien Mendes yang lain yaitu, Bernardo Silva dan Jules Kounde.

Namun bukan tidak mungkin Laporta akan berubah pikiran. Secara harga, Ronaldo harusnya lebih terjangkau ketimbang Lewandowski.

Musim lalu Manchester United memboyong Ronaldo dari Juventus dengan mahar sebesar 15 juta euro. Banderolnya kini harusnya tak berbeda jauh.

Sementara Bayern Munchen mematok harga Lewandowski mencapai 60 juta euro. Angka tersebut memang masih coba ditekan Barcelona.

Segala kemungkinan masih bisa terjadi di bursa transfer. Melihat Ronaldo berseragam Barcelona menjadi salah satu yang mungkin menjadi kenyataan.

Cristiano Ronaldo Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan