Ditekuk Juventus, Inter Milan Disebut Rindu Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Oktober 2019
Ditekuk Juventus, Inter Milan Disebut Rindu Mauro Icardi
Wanda Nara (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali berkomentar soal mantan tim suaminya, Inter Milan. Wanda mengatakan Nerazzurri merindukan sosok Icardi.

Mauro Icardi angkat kaki ke Paris Saint-Germain setelah berselisih dengan Inter Milan. Wanda Nara diyakini adalah dalang di balik hubungan yang retak tersebut.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Derby d'Italia: Laga Derby, namun Tak Mempertemukan Tim Sekota

Pahlawan Kemenangan Juventus, Gonzalo Higuain Tak Masalah Jadi Cadangan

Icardi dan Wanda

Wanda Nara dikabarkan melakukan segala cara demi Icardi mendapatkan kenaikan gaji. Satu di antara yang sering dilakukannya adalah berbicara berbagai hal ke media termasuk mengatakan Icardi mendapatkan banyak tawaran.

Inter Milan yang mendengar ucapan Wanda langsung geram. Menurut La Beneamata, Wanda tidak seharusnya membicarakan masalah kontrak ke publik. Selain itu, Icardi juga sempat berselisih dengan beberapa penggawa Inter.

Kini, meski Icardi sudah bermain di PSG, namun Wanda Nara kembali membicarakan Inter Milan. Wanda menyoroti kekalahan Inter atas Juventus.

"Kami tentu saja menyaksikan pertandingan Inter melawan Juventus. Dia tidak merindukan pertandingannya, namun Anda yang merindukannya," ujar Wanda Nara pada acara yang miliknya, Tiki Taka.

"Anda merindukannya di liga dan Liga Champions. Mauro Icardi mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan kontra Juventus," tegas Wanda Nara.

Inter Milan sudah mendapatkan pengganti Mauro Icardi yakni Romelu Lukaku. Selain itu, lini depan Inter juga mendapatkan tambahan amunisi baru, Alexis Sanchez. Sementara itu, untuk Icardi, PSG bisa menebus sang pemain dengan harga 70 juta euro.

Wanda nara Mauro icardi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan