Ditinggal Hakimi, Inter Bidik Bintang Belanda di Piala Eropa 2020

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Juli 2021
Ditinggal Hakimi, Inter Bidik Bintang Belanda di Piala Eropa 2020
Denzel Dumfries (@EURO2020)

BolaSkor.com - Inter Milan masih mencari pemain untuk menambal posisi bek atau bek sayap kanan yang akan ditinggal Achraf Hakimi. Beberapa nama diincar termasuk salah satunya bintang timnas Belanda di Piala Eropa 2020, Denzel Dumfries.

Seperti diketahui tinggal masalah waktu sebelum Hakimi pergi ke PSG (Paris Saint-Germain). Diyakini Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa PSG akan mengumumkan Hakimi bersama dengan Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

PSG membeli bek timnas Maroko dengan banderol 70 juta euro plus bonus tergantung performa. Inter langsung menyiapkan sejumlah penggantinya seperti Hector Bellerin, Manuel Lazzari, dan Davide Zappacosta.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Denzel Dumfries

Teranyar pemain yang masuk daftar incaran Inter, menurut Calciomercato, adalah Denzel Dumfries. Namanya mencuat berkat penampilan bagusnya di Piala Eropa 2020 bersama timnas Belanda dan ia sudah membukukan dua gol.

Dumfries (25 tahun) membela PSV Eindhoven dan mengisi pos bek sayap kanan Belanda ketika masih dilatih Frank de Boer. Kendati perjalanan Belanda terhenti di 16 besar setelah kalah dari Republik Ceko, performa Dumfries tidak lepas dari sorotan.

Kontraknya berakhir pada 2023 dengan PSV dan ia dibanderol 20 juta euro. Inter tak mau memenuhi harga itu, tapi ia menghubungi agen pemain untuk mencari kesepakatan.

Lebih lanjut dari kabar itu Inter dapat merekrut pemain hanya melalui skema pinjaman dengan opsi beli. Belum diketahui apakah PSV akan menerima penawaran itu mengingat Dumfries salah satu pemain terbaik mereka.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Breaking News Isu Transfer Inter Inter Milan Denzel Dumfries
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan