BolaSkor.com - Saga transfer Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid, terus menjadi 'makanan' sehari-hari media di Eropa. Apalagi, Griezmann telah mengonfirmasi kepergiannya dari Atletico. Pilihan Griezmann kini ada dua: ke Barcelona atau PSG (Paris Saint-Germain).

Griezmann, 28 tahun, memutuskan pindah dari Atletico yang sudah diperkuatnya sejak 2014. Striker asal Prancis sedianya dirumorkan bergabung dengan Barcelona yang akan menebus klausul pembelian sebesar 120 juta euro.

Akan tapi, belum apa-apa Griezmann disinyalir ditolak oleh fans dan sebagian besar pemain Barcelona di dalam ruang ganti pemain. Mereka kecewa karena eks pemain Real Sociedad itu menolak kans gabung Barcelona tahun lalu.

Selain itu juga, Griezmann terkesan memanfaatkan momentum ketertarikan klub-klub lain dengan menarik ulur situasinya di Atletico - hingga membuat film mini dokumenter.

Baca Juga:

Antoine Griezmann Masih Enggan Bocorkan Masa Depannya

Eksodus Pemain Atletico Madrid, Koke Penyintas di Era Diego Simeone

Menunggu Waktu Pengumuman Klub Baru Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Alhasil, kini menurut Sport-English, Griezmann lebih dekat merapat ke PSG ketimbang Barcelona. Di Paris Griezmann akan diplot sebagai pengganti Edinson Cavani. Dia juga akan kembali bermain di negeri kampung halaman di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Selagi menanti proses negosiasi antara Atletico dengan klub peminat, Griezmann meminta kepada publik untuk bersabar menanti pengumuman resmi. Dia berjanji akan mengonfirmasinya sendiri jika transfernya ke klub lain terealisasi.

"Saya tahu ke mana saya ingin pergi (klub anyar Griezmann). Saya tahu dan juga pengorbanan yang saya butuhkan untuk pergi ke sana," ucap Griezmann dalam sesi wawancara kepada Telefoot.

"Saya hanya meminta untuk sedikit kesabaran. Secepat mungkin saya bisa mengatakan sesuatu, maka saya akan dengan senang hati melakukannya," sambungnya.

Selama lima tahun memperkuat Atletico, Griezmann sudah meraih tiga titel: Piala Super Spanyol (2014), Piala Super Eropa (2018), dan Liga Europa (2017-18). Bersama timnas Prancis, Griezmann telah mencatatkan 70 caps dan 29 gol serta sukses meraih titel Piala Dunia 2018.