Djanur Putuskan Nasibnya di Persebaya Sebelum Kontra PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Desember 2018
Djanur Putuskan Nasibnya di Persebaya Sebelum Kontra PSIS Semarang
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Selangkah lagi masa depan Djadjang Nurdjaman bersama Persebaya Surabaya akan jelas. Ya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tinggal menunggu waktu untuk resmi membesut Persebaya musim depan. Bahkan menurutnya, masa depannya akan dipastikan sebelum laga Persebaya kontra PSIS Semarang, Sabtu (8/12) mendatang.

Seperti diketahui, Djanur sukses mendongkrak prestasi Persebaya hanya dalam kurun waktu tiga bulan. Ia berhasil menyelamatkan Persebaya yang kala itu berada di ambang degradasi dan meroket ke papan atas.

Tak heran, manajemen Persebaya kembali menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim kepada pelatih asal Majalengka tersebut. Hanya saja, saat ini Djanur masih belum menandatangani perpanjangan kontrak tersebut.

Baca Juga:

Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip

Persebaya Bersaing dengan Klub Thailand dan Malaysia untuk Jasa David da Silva

Kalah Telak, Djadjang Nurdjaman Tegaskan Persebaya Surabaya Tak Bantu PSMS Medan

"Saya sudah dikirim draftnya. Saya masih pelajari, kalau misal oke tinggal tanda tangan. Mungkin dalam waktu dekat, sebelum hari Sabtu," ujar pelatih asal Majalengka tersebut.

Kendati demikian, besar kemungkinan Djanur bakal bertahan. Sebab, sebelumnya ia mengaku siap bertahan apabila diminta.

Apalagi Djanur juga menyatakan bahwa dirinya betah di Persebaya. Hal tersebut tidak lepas dari manajemen, tim, dan suporter Persebaya.

"Saya jatuh cinta dengan tim ini. Manajemen bagus, Bonek luar biasa, pemain muda potensial," aku Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan