Doa Ibu Tuntun Paul Pogba Kembali ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 April 2020
 Doa Ibu Tuntun Paul Pogba Kembali ke Manchester United
Paul Pogba. (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba kembali ke Manchester United pada musim panas 2016 setelah empat musim memperkuat Juventus. Ternyata ada peran sang ibu di balik keputusannya tersebut.

Pogba memang memulai karier profesionalnya bersama Manchester United. Setan Merah membajaknya dari Le Havre saat berusia 14 tahun.

Pemain yang sering bergonta-ganti gaya rambut itu dipromosikan ke tim senior pada 2011. Ia melakoni debut ketika diturunkan Sir Alex Ferguson saat menghadapi Crawley Town pada ajang Piala FA.

Semusim kemudian, Pogba hengkang dari Old Trafford karena tak diberi banyak kesempatan. Ia pergi ke Juventus dengan status bebas transfer.

Namun setelah menerima tawaran Juventus, sang ibu mengatakan Pogba akan kembali ke Manchester United. Hal itu pun menjadi kenyataan empat tahun kemudian.

Baca Juga:

Saat Rio Ferdinand Merasa Malu Dipecundangi Barcelona dan Lionel Messi

Paul Pogba Tak Sabar Membela Manchester United

Manchester United Ajarkan Cristiano Ronaldo Pentingnya Kerja Sama Tim

Paul Pogba bersama keluarganya.

"Ibu selalu mengatakan bahwa saya akan pergi ke suatu tempat tetapi Anda akan kembali (ke Manchester). Dia selalu mengatakan itu dan kini menjadi kenyataan,” ucap Pogba dalam Podcast resmi Manchester United.

Pogba sendiri tak pernah menyesali keputusannya kembali ke Old Trafford. Meskipun hal itu membuat kariernya mengalami pasang surut.

"Jelas, saya benar-benar bahagia dapat kembali ke tempat saya memulai karier. Kini, saya siap untuk kembali (setelah cedera) sebagai pemain yang dikonfirmasi bukan lagi pemain muda,” pungkasnya.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan