BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah mempersiapkan dua pos untuk Jadon Sancho. Solskjaer ingin Sancho mengisi posisi yang tak seperti biasanya.

Jadon Sancho menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Eropa. Tak hanya mencetak gol, penggawa Borussia Dortmund itu juga rajin memberikan assist. Bahkan, jumlah assist Sancho mencapai 20.

Penampilan impresif tersebut semakin membuat Manchester United jatuh hati. Setelah sebelumnya terus menemui jalan buntu, kini The Red Devils mengalami kemajuan.

Baca Juga:

Cerita Pengalaman Lingard Bermain Call of Duty Warzone dengan Buruan Man United, Jadon Sancho

3 Alasan Jadon Sancho Akan Bersinar di Manchester United

Jadon Sancho dan Phil Foden, Dua Pemain Masa Depan Inggris dengan Jalan Karier Berbeda

Jadon Sancho

Kabarnya, Manchester United telah mencapai kesepakatan personal dengan Jadon Sancho. Kini, The Red Devils sedang berupaya memenuhi permintaan Dortmund yang mencapai 120 juta euro.

Ketika proses negosiasi sedang berlangsung, Ole Gunnar Solskjaer sibuk meramu strategi Manchester United dengan kahadiran Jadon Sancho. Solskjaer punya ide yang tak biasa.

Posisi pertama yang disiapkan untuk Jadon Sancho adalah sayap kanan, tempatnya biasa bermain di Dortmund. Menurut Solskjaer, Sancho cocok menggantikan peran Mason Greenwoood yang masih kurang pengalaman.

Namun, sayap kanan bukanlah posisi utama yang dipersiapkan Solskjaer untuk Sancho. Sang manajer ingin Sancho tampil sebagai sayap kiri.

Solskjaer berpendapat, dengan bermain di sebelah kini, Sancho bisa melakukan tusukan dan melepaskan tendangan menggunakan kaki terkuatnya, kanan.

Sementara itu, Marcus Rashford akan digeser ke sayap kanan. Sedangkan, Anthony Martial tetap akan menjadi ujung tombak.

Menurut kabar Express, Borussia Dortmund memberikan tenggat kepada Manchester United hingga 10 Agustus untuk menyelesaikan transfer. Jika tak kunjung sepakat, Dortmund akan mempertahankan Jadon Sancho dan membawanya pada pemusatan pelatihan jelang musim baru.