BolaSkor.com - Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa, membantah kabar dirinya sempat melakukan negosiasi dengan Manchester United di bursa transfer musim panas. Menurutnya, isu itu hanya omong kosong karena ia hanya ingin bertahan dengan Bianconeri.

Costa, 28 tahun, sempat diisukan hengkang dari klub yang diperkuatnya sejak 2017 setelah musim lalu jarang bermain, kerapkali cedera, dan diterjang isu miring soal sikap indisipliner. Apalagi, kabar itu datang dari Giovanni Branchini, salah satu orang yang membantu Juventus merekrut Costa pada 2017 dari Bayern Munchen.

Tapi, pemain asal Brasil itu membantah isu tersebut. Costa menegaskan komitmennya untuk meraih trofi dan sukses bersama Juventus asuhan Maurizio Sarri.

Baca Juga:

2 Pemain Juventus yang Diuntungkan dengan Kepergian Massimiliano Allegri

PSG dan Manchester United Berebut Penyerang Sayap Juventus

Douglas Costa Ungkap Kontribusi Besar Cristiano Ronaldo di Juventus

Douglas Costa

"Saya menulis untuk membantah kabar tak masuk akal yang sering dipublikasikan, yang berkata bahwa saya tengah melakukan negosiasi dengan beberapa klub sepanjang bursa transfer musim panas ini," ucap Costa, dilansir dari Football-Italia.

"Sejak awal musim ini, saya sudah mengutarakan dengan jelas bahwa saya ingin bertahan di sini untuk memenangi trofi dan memberikan darah saya (komitmen) untuk jersey Juve."

"Junior Mendoza merupakan satu-satunya agen dan satu-satunya orang yang punya wewenang untuk berbicara mewakili saya," tegas mantan pemain Gremio dan Shakhtar Donetsk itu.