Drama Cristiano Ronaldo: Kemarin Jalani hukuman, Kini Tampil dan Cetak Gol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 28 Oktober 2022
Drama Cristiano Ronaldo: Kemarin Jalani hukuman, Kini Tampil dan Cetak Gol
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kembali tampil memperkuat Manchester United saat menjamu FC Sheriff dalam lanjutan fase grup Liga Europa 2022-2023. CR7 bahkan menandai debutnya dengan sebuah gol.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat dibekukan dari tim utama Manchester United. Hukuman tersebut diberikan pasca dirinya menolak tampil sebagai pengganti pada laga kontra Tottenham Hotspur, delapan hari silam.

Akibat insiden tersebut, banyak pihak menilai Ronaldo sudah tidak punya masa depan di Manchester United. Megabintang Portugal itu juga mulai dirumorkan pindah klub pada bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga:

Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo

Pelatih Sporting Lisbon Akui Bermimpi Pulangkan Cristiano Ronaldo

Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa

Namun situasi yang terjadi justru sebaliknya. Ten Hag mau memaafkan Ronaldo usai berbicara empat mata pasca laga kontra Chelsea.

Usai pertemuan tersebut, Ronaldo langsung diizinkan kembali latihan dengan tim utama. Ten Hag kemudian menyatakan masalah ini sudah selesai.

Ronaldo bahkan langsung diturunkan sebagai starter saat Manchester United menjamu Sheriff di Old Trafford, Jumat (28/10) dini hari WIB. Kesempatan itu nyatanya dimanfaatkan secara maksimal.

Ronaldo terlihat sangat bernafsu untuk mencetak gol. Namun sejumlah percobaannya tak membuahkan hasil.

Yang cukup mengejutkan, Ten Hag tidak menarik keluar penyerangnya tersebut pada babak kedua. Namun keputusan itu pada akhirnya berbuah manis karena Ronaldo mampu mencetak gol pada menit ke-81 untuk menutup laga dengan skor 3-0.

Gol tersebut menjadi bukti Ronaldo masih bertaji. Ten Hag pun tak ragu memberikan pujian.

"Kami tahu dia (Ronaldo) memiliki kemampuan untuk menyelesaikan peluang dan gol itu akan datang. Dia membutuhkan gol ini dan kemudian akan datang lebih banyak gol, saya yakin itu," kata Ten Hag usai laga.

Dengan masih cederanya Anthony Martial, kehadiran Ronaldo sangat penting bagi Ten Hag. Mantan pemain Juventus itu bisa menawarkan pengalaman dan naluri gol yang tinggi untuk membantu Manchester United menang.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan