Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Oktober 2022
Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan lalu Cristiano Ronaldo jadi perbincangan hangat dengan situasinya di Manchester United. Ronaldo diparkir Erik ten Hag kala Man United imbang 1-1 lawan Chelsea di Stamford Bridge, sebagai buntut dari ulahnya pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Kala melawan Tottenham sebelumnya di Old Trafford (Man United menang 2-0), Ronaldo yang dicadangkan tak bermain dan sebelum laga berakhir meninggalkan stadion. Itu tak ditolerir Ten Hag karena pernah terjadi sebelumnya di laga melawan Rayo Vallecano.

Tak peduli dengan statusnya sebagai superstar, Ten Hag menegakkan aturan soal kedisiplinan di dalam tim hingga Ronaldo absen lawan Chelsea. Hukuman itu berlalu dan penilik lima Ballon d'Or dan lima trofi Liga Champions tersebut telah kembali berlatih.

Ronaldo sudah berlatih dengan skuad Man United dan punya peluang bermain di Liga Europa serta laga Premier League di akhir pekan. Kabar itu dikonfirmasi oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Kena Batunya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United

Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab

Cristiano Ronaldo Diminta Diam dan Respek kepada Erik ten Hag

"Cristiano Ronaldo kembali dengan tim utama Man United. Dia kembali berlatih dengan skuad pertama hari ini, sebagai persiapan laga Kamis (Liga Europa) lawan Sheriff (Tiraspol)," tutur Romano.

"Erik ten Hag dan Ronaldo telah melakukan dialog konstan - Cristiano saat ini ada dalam pertimbangan untuk laga berikutnya," lanjut Romano.

Man United sedianya sudah lolos ke fase gugur Liga Europa, kendati demikian tenaga Ronaldo masih dibutuhkan karena Man United kurang penyerang setelah Anthony Martial cedera. Praktis hanya Marcus Rashford yang diandalkan di lini depan.

Ronaldo Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Europa Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan