Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Oktober 2022
Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Hari-hari Cristiano Ronaldo belakangan ini dipenuhi dengan penolakan. Kali ini, mantan klubnya, Sporting CP, menyatakan diri tidak berniat memboyong striker Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin membulatkan tekad meninggalkan Manchester United. Minimnya menit bermain membuat Ronaldo tidak betah di Old Trafford. Apalagi, sebelumnya pada musim panas lalu Ronaldo juga berniat pergi.

Namun, Ronaldo tidak bisa begitu saja angkat kaki. Sebab, ia perlu mencari klub yang bersedia menampungnya. Masalahnya, sejauh ini belum ada klub yang secara terbuka menyatakan tertarik. Satu yang terlihat justru rentetan penolakan.

Baca Juga:

Satu Syarat Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Rencana Erik ten Hag

Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa

Cristiano Ronaldo Diminta Diam dan Respek kepada Erik ten Hag

"Ronaldo adalah pemain top. Dia adalah penggawa Man United. Semua orang di Sporting memimpikan kembalinya Ronaldo. Namun, kami tidak punya uang untuk membayar gajinya," tegas pelatih Sporting, Ruben Amorim, ketika ditanya peluang Ronaldo kembali.

"Menurut saya dia tidak bahagia di Manchester United karena minim bermain. Namun, itu masalah Erik ten Hag. Saya senang dengan pemain saat ini dan tidak ada masalah."

Sebelumnya, Ronaldo juga mendapatkan penolakan dari Napoli. Sang direktur, Cristiano Giuntoli, menegaskan Napoli tidak berencana mendatangkan pemain.

"Ronaldo di bulan Januari? Kami tidak akan merekrut pemain mana pun di bulan Januari. Kami tidak perlu mengubah apa pun di tim ini," kata Giuntoli kepada Dazn.

"Kami baik-baik saja dan kami tidak merencanakan penandatanganan apa pun, mulai hari ini."

Sementara itu, Chelsea yang juga dikaitkan dengan Ronaldo belum banyak melakukan pergerakan. Bahkan, Graham Potter menolak membahas isu transfer Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan