BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan masih belum lempar handuk dalam perburuan gelandang serang Chelsea, Willian. El Barca percaya diri akan tersenyum pada akhirnya.

Willian adalah satu di antara pemain yang selalu masuk dalam buku daftar pemain incaran Barcelona dalam dua bursa transfer terakhir. Pemain syarat pengalaman tersebut dipersiapkan mengisi posisi Ousmane Dembele yang rajin cedera.

Namun, mewujudkan keinginan Barca tak semudah membalikkan telapak tangan. El Barca harus bernegosiasi dengan Chelsea yang pada dasarnya tidak ingin melepas Willian.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona Paksa Pelatih Barcelona Jadi Koki Dadakan

Luis Enrique Ceritakan Kesannya Melatih Lionel Messi

Aubameyang Diprediksi Gabung Barcelona atau Manchester City

Willian

Akhirnya, upaya Barcelona dua kali menemui kegagalan. Bukan karena masalah uang, namun The Blues memang tidak berniat menjual pemain asal Brasil itu.

Kini, Barcelona mendapatkan angin segar. Sebab, kontrak Willian dengan Chelsea akan usai pada akhir musim ini. Itu artinya, Barca bisa mengamankan Willian secara cuma-cuma.

Sang pemain telah mengungkapkan jika peluang bertahan di Chelsea sangat kecil. Willian tidak puas dengan tawaran yang disodorkan The Blues.

"Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Terutama, saya menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana. Saya merasa puas," ulas Willian seperti dilaporkan Fox Sports Expediente Futebol.

"Semua orang tahu kontrak saya akan habis pada beberapa bulan ke depan. Sepertinya, akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan. Saya pikir itu tidak akan mungkin karena Chelsea memberikan penawaran dua tahun, sedangkan saya meminta tiga tahun. Semuanya berakhir di sana," tambahnya

"Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan tiga tahun tidak akan mungkin. Jadi, saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang kontrak. Namun, tidak ada yang mustahil."

Willian adalah satu di antara pemain senior di Chelsea. pada musim ini, ia tampil dalam 37 pertandingan dengan torehan tujuh gol plus enam assist.