Duetkan Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United Justru Takluk dari West Brom

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 13 Juni 2020
Duetkan Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United Justru Takluk dari West Brom
Bruno Fernandes pada laga kontra West Brom. (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memasang duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam sebuah pertandingan. Hal itu terjadi saat Setan Merah beruji coba dengan West Bromwich Albion di Old Trafford, Jumat (12/6) waktu setempat.

Laga uji coba kontra West Brom berlangsung dua kali dengan jeda satu jam. Manchester United menurunkan dua tim yang berbeda dalam pertandingan ini.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes masuk ke dalam tim pertama. Mereka bergabung dengan sejumlah nama andalan di lini serang seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James, dan Mason Greenwood.

Dari susunan pemain yang diturunkan, jelas Solskjaer ingin menguji ketajaman lini depannya. Sementara di lini belakang, ia memainkan para pemain yang kerap mengisi bangku cadangan seperti Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Teden Mengi.

Baca Juga:

Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Florentino Luis, Wonderkid Benfica Incaran Manchester United

Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Sayangnya, Manchester United justru takluk dengan skor 1-2 di pertandingan pertama ini. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Fernandes lewat titik penalti.

Ini merupakan kali pertama Solskjaer menduetkan Fernandes dan Pogba. Pada dua laga uji coba internal sebelumnya, kedua pemain selalu menjadi lawan.

Meski kalah, Pogba dan Fernandes dinilai tampil cukup baik. Kerja sama keduanya sempat menciptakan sejumlah peluang meski gagal berbuah gol.

Sementara pada tim kedua, Solskjaer menurunkan tim yang bertolak belakang. Ia memainkan barisan pemain inti di lini belakang dan para pelapis di lini depan.

Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka menjadi tampil mengawal gawang David De Gea. Di lini depan, Odhion Ighalo menjadi andalan.

Dengan komposisi ini, Manchester United justru mampu menang dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan tersebut diciptakan Andreas Pereira (2 gol) dan Tahith Chong.

Laga kontra West Brom merupakan uji coba pertama Manchester United jelang kembali bergulirnya Premier league. Beberapa hari sebelumnya mereka sempat membatalkan uji coba kontra Stoke City karena manajer sang lawan terinfeksi virus corona.

Bruno Fernandes Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan