Duh, Tes Medis Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
Duh, Tes Medis Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19
Dusan Vlahovic (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin ini. Sayangnya, ketika melakukan tes medis, Vlahovic diduga melanggar aturan COVID-19.

Juventus menjadi pemenang dalam pertarungan mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Transfer striker 22 tahun itu diharapkan menjadi jawaban atas masalah di lini depan Juventus. Apalagi, Paulo Dybala belum juga meneken kontrak anyar sehingga berstatus pemain bebas transfer.

Baca Juga:

Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus

Update Transfer Eropa: Robin Gosens Gabung Inter, Vlahovic ke Juventus

Kisah Kekalahan Telak di Bursa Transfer: Juventus 3-0 Arsenal

Untuk bisa mendapatkan Vlahovic, Juve mengeluarkan dana 70 juta euro yang dibayar dalam tiga kali cicilan. Sementara itu, potensi bonus bisa mencapai 10 juta euro.

Juve juga merogoh kocek untuk agen Vlahovic. Nilainya mencapai 11,6 juta euro. Adapun, sang striker mendapatkan upah 7 juta euro per musim.

Namun, transfer tersebut diduga bermasalah dalam hal peraturan COVID-19. Wali kota Florence, Dario Nardella, mengindikasikan ada pelanggaran kesehatan ketika Vlahovic tes medis di Juventus.

"Jika dikonfirmasi, berita Vlahovic melanggar aturan nasional soal isolasi dengan meninggalkan Florence lebih awal sangat serius. Seorang juara olahraga justru berperilaku seperti itu. Sangat mengecewakan," tulis Nardella di Twitter.

Awal masalah bermula ketika sang striker dinyatakan positif terpapar virus corona enam hari lalu. Sementara itu, peraturan di Italia menyatakan jika tes lain hanya bisa dilakukan setelah tujuh hari, kecuali ada perlakuan khusus.

Sementara itu, jurnalis Romeo Agresti melaporkan kemungkinan besar Vlahovic tidak melanggar aturan COVID. Vlahovic telah mendapatkan persetujuan dari otoritas kesehatan Turin untuk melakukan pemeriksaan medis di Juventus.

Dusan Vlahovic Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan