Dusan Vlahovic Bikin AC Milan Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Mei 2021
Dusan Vlahovic Bikin AC Milan Gigit Jari
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya AC Milan memboyong penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, sulit terealisasi. Calciomercato melaporkan, pemain 21 tahun itu berpeluang besar meneken kontrak baru bersama La Viola.

Dusan Vlahovic menjelma sebagai satu di antara penyerang berbahaya di Serie A. Meski masih muda, kemampuan Vlahovic memanfaatkan peluang layak mendapatkan acungan jempol. Statistik mencatat, pemain asal Serbia itu membukukan 21 gol dalam 36 pertandingan Serie A.

Dengan bakatnya itu, Dusan Vlahovic disebut-sebut mirip dengan Zlatan Ibrahimovic. Tak heran, ia pun menjadi rebutan sejumlah klub termasuk AC Milan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Everton Tumbang, Milan Gagal Jaga Jarak

Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji

Stefano Pioli Anggap Nasib Milan Berada di Tangan Sendiri

Dusan Vlahovic

Milan menjadi tim yang paling ingin mendapatkan servis Vlahovic. Rossoneri menilai, Vlahovic cocok ditempatkan dalam proyek jangka panjang klub. Vlahovic akan menggantikan tempat Zlatan Ibrahimovic sembari mengambil pelajaran dengan bermain bersama pada musim ini.

Sayangnya, niat AC Milan itu gagal terealisasi. Fiorentina yang tidak ingin talenta emasnya pergi mulai memasang pagar tinggi.

Agen Dusan Vlahovic, Darko Rictic, terlihat ada di Italia. Sang agen akan bersua presiden Fiorentina, Rocco Commisso, di Florence, untuk membicarakan kontrak anyar.

Ide Fiorentina adalah memperpanjang kontrak Vlahovic hingga 2025. Nantinya, sang striker mendapatkan kenaikan gaji dari sebelumnya 700 ribu euro per tahun menjadi 3 juta euro per tahun. Selain itu, mungkin akan disematkan klausul rilis yang tinggi sekitar 80 juta euro.

Kini, AC Milan perlu mencari target lain di lini depan. Satu di antara nama yang beredar adalah penggawa Olympique Marseille, Florian Thauvin. Pemain 28 tahun itu akan habis kontraknya pada musim ini. Milan harus bergegas karena Thauvin dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Tigres.

Dusan Vlahovic AC Milan Serie a Breaking News Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.529

Bagikan