Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Everton Tumbang, Milan Gagal Jaga Jarak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 17 Mei 2021
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Everton Tumbang, Milan Gagal Jaga Jarak
AC Milan vs Cagliari (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan laga dari liga-liga Eropa musim 2020-2021 bergulir pada Senin (17/5) dini hari WIB. Hasil mengecewakan diraih oleh Everton dan AC Milan.

Dari Premier League, ambisi Everton untuk berlaga di Eropa pada musim depan terancam batal. Hal itu setelah tim asuhan Carlo Ancelotti takluk 0-1 dari Sheffield United meski bermain di Goodison Park.

Everton dikejutkan gol cepat Sheffield yang dicetak Daniel Jebbison saat laga baru berjalan tujuh menit. Para pemain Toffees seperti tertekan setelah kebobolan.

Baca Juga:

Menilik Sengitnya Perburuan Zona Liga Champions di Premier League

Kisah Mengharukan di Balik Comeback Scott Carson ke Premier League

West Bromwich 1-2 Liverpool: Gol Bersejarah Alisson Jaga Peluang The Reds

Everton tak berdaya di hadapan penghuni dasar klasemen.

Sejumlah peluang mampu diciptakan Richarlison dan kawan-kawan. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat Everton gagal mengubah papan skor hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat posisi Everton turun ke peringkat delapan. Rival sekota Liverpool itu butuh keajaiban di dua laga sisa untuk merebut tiket ke Liga Europa.

Beralih ke Serie A, Milan yang mengenakan jersey baru hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Cagliari di San Siro. Absennya Zlatan Ibrahimovic membuat lini depan Rossoneri kurang tajam.

Sebanyak 15 tembakan dilepaskan para pemain Milan pada pertandingan ini. Namun hanya tiga yang mengarah ke gawang dan gagal berbuah gol.

Tambahan satu poin membuat posisi Milan di empat besar terancam. Tim asuhan Stefano Pioli itu kini hanya unggul satu poin dari Juventus.

Hal ini membuat perebutan tiket ke Liga Champions musim depan akan ditentukan pada pekan terakhir. Milan wajib meraih kemenangan demi mewujudkan ambisinya kembali berlaga di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Hasil laga liga-liga Eropa, Senin (17/5) dini hari WIB:

Premier League
Everton 0-1 Sheffield United

Serie A
AC Milan 0-0 Cagliari

Premier League Serie a Everton AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan