Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19, Otoritas Kesehatan Gelar Penyelidikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Februari 2022
Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19, Otoritas Kesehatan Gelar Penyelidikan
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Juventus, Dusan Vlahovic, diduga melanggar peraturan COVID-19. Sang striker dikabarkan meninggalkan rumahnya untuk melakukan tes medis di Juventus, kendati belum mendapatkan izin dari otoritas kesehatan setempat.

Juventus memboyong Dusan Vlahovic dengan harapan memperbaiki kualitas di lini depan. Untuk merekrut penyerang Fiorentina itu, La Vecchia Signora bersaing dengan sejumlah klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Biaya yang dikeluarkan Juve pun mencapai 70 juta euro. Dana bisa bertambah karena tersemat klausul bonus dalam kontrak.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Madrid Menang Tipis, Dua Bintang Anyar Juventus Bersinar

Allegri Cegah Ketergantungan Juventus kepada Vlahovic

Juventus Vs Verona: Wajah Baru Lini Depan Bianconeri

Vlahovic langsung tancap gas pada laga debutnya. Penyerang asal Serbia itu mencetak gol ketika Juventus melumat Hellas Verona. Kemenangan itu membuat kans Juventus meraih tiket Liga Champions semakin terbuka lebar.

Sayangnya, transfer Vlahovic meninggalkan masalah. Bukan karena masalah uang, tetapi sang striker diduga melanggar peraturan karantina COVID-19.

Sebelumnya, Dusan Vlahovic dinyatakan positif virus corona dan harus absen dalam laga Fiorentina. Namun, pada akhir Januari ia sudah meninggalkan rumahnya untuk melakukan tes medis. Menurut laporan yang beredar, Vlahovic tidak memiliki izin bepergian ketika itu.

Sekarang, otoritas kesehatan setempat (ASL) di Tuscany menandai adanya potensi pelanggaran. Dengan begitu, penyelidikan pun dilakukan.

Calciomercato melaporkan, Dusan Vlahovic diyakini tidak menunjukkan gejala terpapar COVID-19. Sebab, sang pemain sudah mendapatkan kedua dosis vaksi dan suntikan booster.

Dusan Vlahovic Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan