Dusan Vlahovic Merapat ke Juventus, Arsenal Beralih ke Striker Everton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Januari 2022
Dusan Vlahovic Merapat ke Juventus, Arsenal Beralih ke Striker Everton
Dominic Calvert-Lewin (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal tidak menyerah begitu saja dalam misi mendatangkan penyerang baru usai gagal memboyong Dusan Vlahovic. Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan, The Gunners ingin menggaet penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Arsenal membutuhkan striker baru. Pierre-Emerick Aubameyang yang selama ini mengemban tugas sebagai mesin gol justru memantik perselisihan. Dianggap tak disiplin, mantan pemain AC Milan itu dibekukan statusnya. Kini, Auba menuju pintu keluar.

Baca Juga:

Kalah Kontra Liverpool, Arsenal Tak Dinaungi Dewi Fortuna

5 Fakta Menarik Laga Liverpool Vs Arsenal: Diogo Jota Mimpi Buruk The Gunners

Mikel Arteta Jawab Tudingan Arsenal Jadi Anak Emas Premier League

Awalnya, Arsenal mengincar penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. The Gunners menyanggupi permintaan 70 juta euro yang diinginkan Fiorentina.

Namun, Vlahovic ogah menuju Arsenal. Pemain yang dianggap sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic itu lebih memilih membela Juventus.

Mendapatkan kabar tersebut, Arsenal langsung mengalihkan pandangan ke pemain lain. Daily Star melaporkan, The Gunners menargetkan Dominic Calvert-Lewin.

Sejauh ini, Calvert-Lewin menjadi satu di antara penyerang papan atas Premier League. Dari 179 kesempatan membela Everton, penyerang 24 tahun itu mendulang 56 gol dan 16 assist.

Namun, Arsenal tidak akan mudah mendapatkan Calvert-Lewin. The Toffees tidak berniat melepas penyerang andalannya itu pada musim dingin ini. Everton membutuhkan tenaga sang striker untuk berjuang menghindari zona degradasi.

Everton baru membuka pintu negosiasi pada musim panas mendatang. Harga yang dipatok untuk mantan pemain Sheffield United itu mencapai 80 juta euro.

Dominic Calvert-Lewin Everton Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan