Dusan Vlahovic Mulai Terbiasa Jadi Pahlawan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 27 Februari 2022
Dusan Vlahovic Mulai Terbiasa Jadi Pahlawan Juventus
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Perjudian Juventus kepada Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin lalu mulai membuahkan hasil. Ia kini menjelma menjadi pahlawan baru Bianconeri.

Juventus rela menebus Vlahovic dari Fiorentina dengan dana sekitar 70 juta euro. Penyerang berkebangsaan Serbia itu diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol Si Nyonya Tua.

Keraguan mengiringi datangnya Vlahovic ke Juventus. Selain baru berusia 22 tahun, ia juga tak punya pengalaman memperkuat klub besar.

Baca Juga:

Banjir Rekor dan Pujian Pada Debut Liga Champions Dusan Vlahovic

Allegri Ogah Bandingkan Vlahovic dengan Ronaldo

Bulan Madu Indah Vlahovic dan Juventus Hanya Sebentar, Allegri Buka Suara

Namun tak butuh waktu lama bagi Vlahovic untuk menjawab keraguan tersebut. Gol demi gol sudah mulai diciptakannya.

Terbaru, Vlahovic mencetak dua gol saat Juventus menang 3-2 di markas Empoli dalam lanjutan Serie A 2021-2022, Minggu (27/2) dini hari WIB. Hasil ini menjaga peluang tim asuhan Massimiliano Allegri untuk meraih gelar juara.

Vlahovic tercatat sudah mencetak empat gol dari enam laga di semua kompetisi. Menariknya, Juventus tak pernah kalah saat nama penyerang jangkung itu masuk papan skor.

Dusan Vlahovic mencetak dua dari tiga gol kemenangan Juventus atas Empoli.

Wajar jika harapan tinggi mulai digantungkan kepada Vlahovic. Kehadirannya memang menimbulkan antusiasme baru di tubuh Juventus.

Namun Vlahovic tak mau jemawa. Ia masih berusaha beradaptasi untuk menghadapi setiap tekanan karena statusnya sebagai ujung tombak utama Juventus.

“Seorang individu tidak akan pernah bisa membuat perbedaan tanpa tim di belakangnya. Jika kita tetap bersatu dan semua bekerja sama, kita dapat mencapai hasil yang luar biasa," kata Vlahovic kepada DAZN.

“Seperti yang juga dikatakan pelatih, Saya tidak terbiasa dengan semua perhatian ini. Namun dengan pola pikir, fokus, dan konsentrasi yang benar, Anda bisa melakukan apa saja."

“Rekan satu tim, pelatih, klub, dan semua orang di sini telah banyak membantu saya. Saya berterima kasih kepada mereka dan berharap kami bisa terus seperti ini," tambahnya.

Jalan Vlahovic memang masih panjang untuk mencatatkan tinta emas di Juventus. Namun setidaknya ia sudah membuat langkah awal yang menjanjikan.

Dusan Vlahovic Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan