BolaSkor.com - Paulo Dybala punya rekor yang kurang mentereng kala berlaga di Liga Champions. Namun penyerang berkebangsaan Argentina itu tampak tak peduli dengan hal tersebut

Dybala menyumbang satu gol saat Juventus menang 3-0 atas Malmo pada laga perdana grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9) dini hari WIB. Itu merupakan gol pertamanya di turnamen ini dalam sepuluh bulan terakhir.

Pada Liga Champions musim lalu, Dybala hanya mampu mencetak satu gol. Momen itu terjadi pada ketiga fase grup saat bertandang ke markas Ferencvaros, 24 November 2020.

Baca Juga:

Respons Allegri Lihat Juventus Akhirnya Menang

Target Juventus di Liga Champions Hanya Tembus Perempat Final

Juventus Dekat Zona Degradasi, Allegri: Musim Masih Panjang

Paulo Dybala

Setelah itu, Dybala tak mampu mencetak gol dalam lima laga secara beruntun. Ini menjadi salah satu alasan Juventus tersingkir di babak 16 besar.

Menyambut musim baru, Dybala membuat awal yang baik. Ia langsung mencetak gol pada laga perdana fase grup meski hanya lewat titik penalti.

"Saya tidak tahu itu (rekor gol Liga Champions)! Saya senang bisa mencetak gol karena membantu kepercayaan diri saya. Jadi saya bisa bermain lebih santai dan membantu tim," kata Dybala kepada Sport Mediaset.

Kemenangan atas Malmo merupakan yang pertama diraih Juventus sepanjang musim ini. Wajar jika beban skuat Bianconeri mulai terangkat.

Rasa optimisme juga ditunjukkan Dybala. Ia yakin hasil positif ini akan berlanjut di laga-laga berikutnya.

“Kami melakukannya dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kita harus terus berjalan di sepanjang jalan ini," pungkasnya.