BolaSkor.com - Kepanikan mulai melanda kubu Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah kabarnya siap mengubah rencana yang sudah disusun rapi.

Awalnya Manchester United hanya akan berusaha mendatangkan bek kiri dan winger kanan di sisa waktu yang ada. Namun kini posisi bek tengah juga masuk dalam skala prioritas.

Petinggi Manchester United nampaknya sadar ada lubang besar di lini pertahanan setelah takluk 1-3 dari Crystal Palace. Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire nyatanya tak cukup bagus untuk melindungi David De Gea.

Baca Juga:

Man United Dipermalukan Crystal Palace, Solskjaer Dinilai Tak Cukup Bagus Besut Red Devils

Memahami Aturan di Balik Penalti Man United yang Diulang VAR Kontra Crystal Palace

Manchester United Tak Punya Semangat Bermain Ketika Kalah dari Crystal Palace

Harry Maguire

Dilansir Manchester Evening News, kondisi ini membuat Ed Woodward selaku CEO dan jurun transfer Manchester United panik. Ia secara serius akan coba mendatangkan bek tengah baru sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober mendatang.

Padahal mendatangkan bek tengah rencananya baru akan dilakukan pada musim depan. Hal itu untuk mengantisipasi minimnya dana transfer di masa pandemi.

Untuk sektor bek kiri, Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan Alex Telles dari FC Porto. Sementara untuk pos winger kanan, mereka belum berhenti mengejar Jadon Sancho.

Menariknya, tidak ada target pasti untuk posisi bek tengah. Nama Dayot Upamecano yang sempat jadi incaran sulit didapat karena baru memperpanjang kontraknya dengan RB Leipzig.

Sejumlah kandidat lain sepeti Nathan Ake atau Gabriel Magalhaes sudah dibeli para rival mereka. Hal ini mempertegas buruknya kinerja Woodward di bursa transfer yang sudah terjadi sejak Sir Alex Ferguson pensiun.