Eddie Nketiah Bisa Sejajar dengan Alan Shearer dan Harry Kane

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 13 Oktober 2020
Eddie Nketiah Bisa Sejajar dengan Alan Shearer dan Harry Kane
Eddie Nketiah (twitter)

BolaSkor.com - Pamor striker Arsenal Eddie Nketiah tengah melejit menyusul performa moncernya belakangan ini. Penyerang berusia 21 tahun itu bahkan diyakini bisa mengikuti jejak Harry Kane dan Alan Shearer.

Hal tersebut diucapkan oleh pelatih tim nasional Inggris U-21 Aidy Boothroyd. Nketiah berhasil sejajar dengan Alan Shearer dan mantan striker Arsenal Francis Jeffers sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim Inggris U-21.

Baca Juga:

Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Mikel Arteta Yakin Arsenal Lebih Berkembang Tanpa Mesut Ozil

Nketiah sudah mengoleksi 13 gol pekan lalu, dalam kualifikasi Piala Eropa saat Inggris ditahan 3-3 oleh Andorra.

Sementara Shearer merupakan kapten senior Inggris pertama yang mencetak 32 gol untuk tim nasional. Boothroyd yakin, membandingkannya dengan Shearer dan Kane adalah sesuatu yang pantas.

Apalagi, wajar jika ada perbandingkan pemain-pemain top di tiap generasi. "Jika kalian lihat Alan Shearer dan karier yang dia miliki dan Harry Kane, di mana Eddie Nketiah sadar, jika dia bisa mencapai ke titik dua pemain tersebut. Dia berada di jalurnya dan Anda hanya tahu dia akan mencetak gol," jelas Boothroyd, dikutip dari Football.London.

Boothroyd menilai, Nketiah memang masih belum bisa disejajarkan dengan Kane dan Shearer saat ini. Tapi Nketiah sudah tidak jauh lagi. Menurutnya, Nketiah sedang menuju langkah yang besar.

"Dia alami. Dia juga sangat profesional," kata Boothroyd.

Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.169

Bagikan