Eden Hazard Ingin Bermain hingga Usia 36 Tahun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 09 Februari 2021
Eden Hazard Ingin Bermain hingga Usia 36 Tahun
Eden Hazard (twitter)

BolaSkor.com - Pemain Real Madrid Eden Hazard berharap bisa terus bermain sepak bola sampai enam tahun lagi. Itu ingin dilakukannya bila fisiknya masih mampu.

Hazard, yang menginjak usia 30 tahun pada 9 Januari, telah didera cedera sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada 2019.

Pemain asal Belgia itu baru mencatatkan 35 penampilan kompetitif untuk Madrid. Untuk musim ini, bahkan dia baru mencatatkan 13 penampilan.

Baca Juga:

Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Hazard kembali mengalami cedera otot bulan ini dan harus absen selama beberapa pekan. Situasi ini membuatnya kemungkinan melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Atalanta.

Mantan pemain Lille tersebut berharap bisa mengatasi masalah kebugarannya dan bermain sampai sekitar usia 36 tahun.

"Saya hanya berharap untuk bermain sepak bola selama mungkin, dan saya selalu mencoba untuk menikmati diri saya sendiri di lapangan," kata Hazard dikutip Goal.

"Ketika sampai pada akhir karier, saya dapat melihat kembali pencapaian saya, tetapi prioritas saya sekarang adalah bermain bagus dan menikmati sepak bola. Saya tidak memikirkan di mana saya akan berada dalam beberapa tahun ke depan, saya mencoba untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan sesi latihan berikutnya."

"Saya baru saja menginjak usia 30 tahun, selama tubuh saya terasa baik, semoga saya bisa terus bermain setidaknya selama lima atau enam tahun lagi."

Eden hazard Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan