BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tak khawatir meski rekan satu timnya, Eden Hazard, belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan. Courtois percaya, Hazard akan segera bangkit.

Eden Hazard gagal tampil gemilang pada musim debut di Real Madrid. Padahal, Hazard digadang-gadang akan menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Hazard hanya tampil dalam 22 pertandingan dengan torehan satu gol plus enam assist.

Meski demikian, Thibaut Courtois punya kepercayaan besar kepada Hazard. Courtois optimistis Hazard akan segera bangkit dan kembali gemilang seperti saat di Chelsea.

Baca Juga:

Menerka Alasan di Balik Keputusan Real Madrid Tak Belanja Pemain

Cedera Lagi, Zinedine Zidane Tak Tahu Kapan Eden Hazard Pulih

Bikin Kesal, Eden Hazard Bisa Ditendang Real Madrid Musim Depan

Eden Hazard

"Eden Hazard? Saya tidak ragu. Saya yakin kita akan melihat Eden Hazard dengan penampilan terbaik," terang Courtois kepada Cadena SER.

"Dia adalah orang yang ingin mewujudkan keinginan. Saya melihatnya dengan sangat baik dan mudah-mudahan dia bisa membuktikannya," tegas sang kiper.

Satu di antara alasan Eden Hazard kesulitan tampil maksimal adalah cedera yang terus menerpa. Hingga saat ini, Hazard belum pernah tampil di LaLiga 2020-2021 karena masalah otot.

"Tepat sebelum cedera, dia melakoni beberapa pertandingan dengan sangat baik dan di sana dia mengalami nasib buruk. Keluar dari situasi itu tidaklah mudah."

"Namun, bulan ini saya melihatnya berlatih dengan sangat baik. Saya yakin dalam waktu yang singkat dia akan meledak dan akan memberikan banyak kegembiraan bagi tim," kata Courtois.

Kehilangan Eden Hazard juga dirasakan tim nasional Belgia. Untungnya, The Red Devils masih bisa memuncak klasemen Grup 2 UEFA Nations League A setelah meraih sembilan poin dari empat pertandingan.