Edinson Cavani Dianggap Cocok Jadi Guru Penyerang Muda Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 Oktober 2020
Edinson Cavani Dianggap Cocok Jadi Guru Penyerang Muda Manchester United
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, mengomentari keputusan The Red Devils yang memboyong Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut Yorke, Cavani bisa menjadi guru bagi penyerang muda The Red Devils.

Manchester United mendatangkan Edinson Cavani pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2020. Eks Napoli itu datang dengan status bebas transfer usai tak diperpanjang kontraknya oleh Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Edinson Cavani dan Nomor 7 Sakral Manchester United

Edinson Cavani dan Riwayat Cederanya

Terungkap Alasan Manchester United Tak Paksakan Beli Jadon Sancho

Edinson Cavani

Dwight Yorke memandang, situasi Cavani mirip dengan ketika Zlatan Ibrahimovic datang dari PSG. Yorke merasa, Cavai bisa menjadi guru penyerang muda Man United seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

"Kami mengaitkannya dengan Ibrahimovic karena apa yang akan dia bawa dan berikan kepada pemain lebih muda. Saya rasa, dari sudt pandang menyerang juga tidak ada rasa khawatir," terang Yorke kepada Sky Sports.

"Saya rasa, kami berada di atas sana bersama yang terbaik, jelas ada Liverpool dan Man City. Sekarang, Anda melihat tiga penyerang Tottenham dan itu adalah ancaman."

Menurut Yorke, kehadiran Cavani akan berguna untuk mempersengit persaingan sebagai starter. Yorke menganggap, Cavani akan melengkapi formasi tiga penyerang.

"Saya pikir, tiga penyerang kami, atau mungkin empat bersama Cavani saat ini berada di sisi terbaik. Ini adalah bisnis yang bagus melihat kebutuhan tim saat ini," timpal Yorke.

Edinson Cavani diragukan bisa tampil ketika Manchester United menghadapi Newcastle United, Sabtu (17/10). Alasannya, Cavani perlu melakukan karantina yang merupakan perintah dinas kesehatan setempat.

Edinson Cavani Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan