Edson Tavares Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Pemain Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Oktober 2019
Edson Tavares Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Pemain Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta baru saja menunjuk Edson Tavares sebagai pelatih baru menggantikan Julio Banuelos. Pelatih asal Brasil ini merupakan pelatih ketiga di skuat Macan Kemayoran pada Liga 1 2019 ini.

Belum ada sepekan matan pelatih Yokohama FC ini melatih Persija Jakarta. Oleh karena itu, saat ini ia terus melakukan pendekatan dengan pemain dan melihat kualitas dari pemain Persija Jakarta.

Seharusnya, Edson Tavares akan memimpin Persija Jakarta pada laga ke-22 Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan, Rabu (2/10). Namun, pertandingan tersebut batal digelar karena tidak adanya izin dari kepolisian.

Baca Juga:

Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta

Dengan dibatalkannya pertandingan itu, pelatih berusia 63 tahun itu memiliki waktu lebih panjang untuk mengenal lebih dekat para pemain. Tidak hanya itu saja, Tavares mengaku tidak memiliki kendala yang berat untuk mengenal pemain, hal tersebut dikatakan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta Antonio Claudio.

"Sejauh ini tidak ada kendala dan pemain sudah menerima dengan baik (Tavares). Semoga tak ada kendala ke depannya," kata Antonio Claudio di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma.

Lebih lanjut, Toyo menjelaskan Tavares saat ini sudah menemukan apa yang jadi kekurangan tim Persija Jakarta. Tapi hingga hari ketiga melatih, ia masih belum mau bicara soal apa yang menjadi pembenahan tim.

"Memang itu PR kami (perbaiki tim). Secara spesifik belum (ada pembicaraan), tetapi kami tahu bahwa ada persoalan yang mesti kami selesaikan dalam waktu dekat ini," ungkap Toyo.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan