BolaSkor.com - Bintang muda tim nasional Prancis, Eduardo Camavinga, mengambil keputusan menolak tawaran hengkang ke Real Madrid. Gelandang 17 tahun tersebut memilih setia bersama Rennes.

Eduardo Camavinga adalah satu di antara pemain muda dengan bakat paling bersinar. Camavinga dikenal dengan kemampuannya bermain sebagai gelandang bertahan.

Bahkan, meski masih berusia 17 tahun, Eduardo Camavinga mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Prancis. Ia unjuk gigi pada pertandingan UEFA Nations League kontra tim nasional Kroasia.

Baca Juga:

Bikin Kesal, Eden Hazard Bisa Ditendang Real Madrid Musim Depan

Demi Dapat Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Siap Bayar 50 Persen Gajinya

Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring

Eduardo Camavinga

Tak heran, Real Madrid jatuh hati kepada Eduardo Camavinga. Camavinga dianggap cocok menggantikan gelandang-gelandang senior Real Madrid. Kabarnya, Rennes membanderol Eduardo Camavinga seharga 40 juta euro.

Bagi Madrid, harga Eduardo Camavinga jauh lebih murah dibanding incaran utama, Paul Pogba. Apalagi, Pogba dikabarkan akan meneken kontrak baru bersama Manchester United.

Namun, nama besar dan uang yang dimiliki Madrid tidak cukup membawa Eduardo Camavinga ke Santiago Bernabeu. Untuk saat ini, sang gelandang memilih bertahan dan terus menempa ilmu sepak bola.

"Tentunya, ketika sebuah klub besar tertarik, itu adalah kabar bagus. Namun, saya tidak terbawa suasana," ungkap Eduardo Camavinga seperti dilaporkan Goal.

"Saya mengambil pilihan ini dengan keluarga (bertahan di Rennes). Hari ini kami senang telah membuat keputusan bertahan," sambung Eduardo Camavinga.

"Saya hanya perlu fokus pada sepak bola dan tidak terlalu memikirkan hal lain di sekitar. Hidup sangat baik saat ini. Hidup saya sangat baik," papar Eduardo Camavinga.

Pada Ligue 1 2020-2021, Eduardo Camavinga telah mencetak satu gol plus satu assist. Catatan tersebut membantu Rennes tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan mengoleksi tujuh poin.