BolaSkor.com - Juventus memang telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Filip Kostic. Namun kepindahan winger berusia 29 tahun itu coba dihambat Eintracht Frankfurt selaku pemilik.

Liverpool memang membutuhkan tambahan pemain baru di lini depan. Hal itu setelah Bianconeri melepas Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Kostic muncul menjadi salah satu target Juventus dalam beberapa hari terakhir. negosiasi kedua pihak nyatanya berjalan lancar.

Baca Juga:

Filip Kostic dan Memphis Depay Merapat ke Juventus

Juventus Minta Giacomo Raspadori Bersabar

Cedera, Paul Pogba Masih Punya Harapan Tampil di Piala Dunia 2022

Kostic bersedia pindah ke Juventus. Tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 3, juta euro per musim telah disetujuinya.

Meski begitu, proses kepindahan Kostic belum selesai. Juventus harus menebusnya dari Frankfurt.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus telah memberikan tawaran resmi sebesar 12 juta euro belum termasuk bonus. Namun angka tersebut masih dianggap terlalu rendah oleh Frankfurt yang menginginkan 20 juta euro dari transfer ini.

Perbedaan angka yang cukup jauh ini tak membuat Juventus mundur. Si Nyonya Tua akan coba menyelesaikan transfer Kostic secepat mungkin.

Jalan Juventus untuk meminang Kostic memang terbuka lebar. West Ham United yang sempat ikut dalam perburuan memilih mengalihkan target setelah tahu sang pemain hanya ingin pindah ke Italia.