BolaSkor.com - Mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, menilai keputusan sang pemain menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu keliru. Sebab, hingga sejauh ini, Griezmann masih kesulitan beradaptasi dengan permainan El Barca.

Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona sempat menuai kontroversi. Atletico Madrid menuding terjadi pelanggaran yang dilakukan Barcelona.

Saat itu, Los Cules mengeluarkan dana 120 juta euro untuk mendatangkan Griezmann sesuai klausul tebus yang tertera di kontrak. Namun, menurut Atletico, Barca seharusnya membeli Griezmann dengan mahar 200 juta euro karena kesepatan terjadi pada saat klausul 120 juta euro belum berlaku.

Baca Juga:

Performa Menurun, Barcelona Dinilai Tengah Memasuki Fase Akhir Sebuah Era

Ditahan Slavia Praha, Barcelona Dianggap Terlalu Mengandalkan Lionel Messi

Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona

Antoine Griezmann

Federasi sepak bola Spanyol memang memberikan hukuman kepada Barcelona. Namun, hukuman tersebut hanya berupa denda dengan jumlah minim.

Kini, Antoine Griezmann sudah mencapai mimpinya bermain di Barcelona. Namun, jawara Piala Dunia 2018 tersebut masih belum tampil memuaskan.

"Saya sedih melihat kondisi Griezmann. Saya tidak mengetahui apa yang menjadi rencana Ernesto Valverde," terang Eric Olhats seperti dikabarkan AS.

"Saya tahu Griezmann memang sangat ingin pergi ke Barcelona. Saya sedih dengan situasi ini dan saya tahu sangat sulit," sambung sang mantan.

Antoine Griezmann dikabarkan juga tidak diterima dengan baik oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi. La Pulga lebih setuju Barcelona memboyong Neymar daripada Griezmann.

"Saya merasa Griezmann seharusnya dijual ke proyek di mana dia akan memainkan posisi yang sesuai dengan kualitasnya. Soal Messi, itu memang tidak berjalan sesuai rencana," jelas Eric Olhats.

"Sekarang, Griezmann dalam situasi baru. Dia bermain lebih ke samping dan bukan menjadi sentral di tengah. Dia perlu menemukan referensi baru untuk menemukan jati dirinya," katanya.

Antoine Griezmann sudah mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 15 pertandingan. Dari jumlah tersebut, pemain 28 tahun itu mendulang empat gol dan tiga assist.