BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Emmanuel Petit, memberikan penilaian kepada megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. Menurut Petit, pemain internasional Brasil tersebut tidak memedulikan lingkungan sekitar.

Neymar kerap menjadi kontroversi karena ulahnya di dalam dan luar lapangan. Satu di antara yang paling santer terdengar adalah keinginan sang pemain meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, eks Santos itu sempat mangkir latihan demi mendorong proses negosiasi.

Baca Juga:

Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari

Lionel Messi Lewati Rekor Cristiano Ronaldo dan Legenda Real Madrid

Heran Dembele Terus Diterpa Cedera, Suarez Semprot Tim Dokter Barcelona

Neymar

Menurut Emmanuel Petit, Neymar juga punya sikap buruk ketika sedang bermain. Petit menilai, Neymar merupakan pemain yang hanya memikirkan diri sendiri. Padahal, Petit melihat, Neymar juga tidak memberikan dampak besar bagi Les Parisiens.

"Ketika bermain bersama Zidane dan Djorkaeff, saya tahu mereka sendiri mampu menentukan hasil akhir pertandingan. Jadi, kami menerima kekurangan mereka pada sisi bertahan," terang Petit seperti dikabarkan RMC Sport.

"Kami menerimanya dan melakukan tugas tersebut. Kami megetahui mereka bisa membawa kemenangan dengan kejeniusan yang dimiliki," ungkap Petit.

"Soal Neymar, itu tidak berlaku. Dia bermain untuk dirinya sendiri dan benar-benar hanya untuk dirinya," jelas Petit.

"Coba Anda posisikan diri sebagai pemain lain di PSG selama berbulan-bulan melihat tingkah Neymar yang tidak menganggap klub dan para suporter. Dia tidak memiliki respek," paparnya.

Neymar bersatus pemain termahal di dunia usai PSG berani mengucurkan dana 222 juta euro untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain. Sayangnya, sebagian dari karier Neymar di Paris dihabiskan dalam ruang perawatan.