Eks Barcelona: Ronald Koeman Tidak Memberikan Apa-apa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 21 Agustus 2020
Eks Barcelona: Ronald Koeman Tidak Memberikan Apa-apa
Gerard Deulofeu (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Watford, yang juga mantan Barcelona, Gerard Deulofeu menyentil bos baru Barcelona Ronald Koeman. Dia mengkritik kinerja Koeman sewaktu melatih di Everton.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain 13 kali saat dilatih Koeman di Goodison Park pada musim 2016-17 sebelum bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga:

Temui Ronald Koeman, Lionel Messi Curhat Ragu Bertahan di Barcelona

Real Madrid Lewatkan Opsi Beli Donny van de Beek, Barcelona Mulai Memepet

Tinggalkan Kakak Lionel Messi, Ansu Fati Gabung Agennya Cristiano Ronaldo

Deulofeu 23 kali membela Barcelona selama dua musim dengan mencetak dua gol sebelum kembali ke Premier League bersama Watford.

"Ronald Koeman tak memberikan apa-apa kepada saya selama enam bulan di Everton. Kita akan lihat apa yang dia lakukan di Camp Nou," kata Deulofeu dalam laman football-espana.

"Masalah dengan Barcelona? Sebenarnya Barca tidak pernah menyakiti saya, kenyataannya, saat ini saya tidak peduli."

Deulofeu bergabung dengan Hornets sebagai pemain permanen pada musim panas 2018 dengan kontrak 12,5 juta euro setelah enam bulan sukses sebagai pemain pinjaman di Vicarage Road dari Barcelona.

Dia menyarangkan 17 gol dari 70 penampilan untuk Watford tetapi dia tidak bermain sejak Februari karena cedera lutut yang diderita saat melawan Liverpool.

Setahun lalu pemain asal Spanyol itu menjadi pemain pertama Watford yang mencetak hat-trik Premier League ketika menang 5-1 melawan Cardiff City.

Deulofeu empat kali membela timnas Spanyol dengan sekali mencetak gol.

Ronald Koeman Gerard Deulofeu
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan