Eks Inter Ramal Juventus Akan Kembali Mendominasi 4 Tahun ke Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Agustus 2021
Eks Inter Ramal Juventus Akan Kembali Mendominasi 4 Tahun ke Depan
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Inter Milan, Christian Vieri, buka suara soal persaingan di Italia dalam beberapa tahun mendatang. Sang bomber memprediksi Juventus akan kembali menguasai sepak bola Italia.

Inter Milan menjadi tim terkuat pada Serie A 2020-2021. Bahkan, Inter unggul 12 poin dari AC Milan yang menempati peringkat kedua.

Sementara itu, sang juara bertahan, Juventus, terseok-seok hanya untuk mengamankan tempat di Liga Champions. Juve baru memastikannya pada laga terakhir Serie A. Bianconeri menempati posisi keempat klasemen akhir.

Baca Juga:

Breaking News: Romelu Lukaku Selangkah Lagi Kembali ke Chelsea

Fokus Datangkan Romelu Lukaku, Chelsea Tak Berburu Lionel Messi

Inter Targetkan Tiga Pemain Sekaligus Usai Romelu Lukaku Menuju Chelsea

Juventus

Namun, situasi bisa berubah pada musim ini. Inter sebagai juara bertahan kehilangan sejumlah penggawa penting.

Pertama adalah kepergian Antonio Conte dari kursi pelatih. Berikutnya, Inter kehilangan Achraf Hakimi yang memilih angkat kaki ke Paris Saint-Germain.

Teranyar, Inter dikabarkan akan melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Inter akan mendapatkan dana transfer sebesar 115 juta euro. Uang tersebut penting bagi Inter untuk memperbaiki masalah keuangan.

Kondisi tersebut membuat Vieri menganggap Juve punya peluang kembali menjadi juara. La Vecchia Signora kian diunggulkan setelah Massimiliano Allegri kembali ke kursi pelatih.

"Hanya dengan Conte Inter bisa menjadi juara. Juventus akan menjadi tim yang terlalu kuat dalam tiga hingga empat tahun ke depan. Menurut saya, Juve akan memenangi seluruh gelar," sebut Vieri di Twitch.

Sementara itu, Serie A 2021-2022 akan dimulai pada Sabtu (21/8). Duel Inter Milan melawan Genoa akan menjadi pertandingan pembuka.

Juventus Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan