Eks Wakil Presiden Barcelona Prediksi Masa Depan Lionel Messi dan Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 April 2020
Eks Wakil Presiden Barcelona Prediksi Masa Depan Lionel Messi dan Neymar
Lionel Messi dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, memberikan prediksi soal masa depan Lionel Messi dan akhir dari transfer Neymar. Rousaud meyakini, Messi akan memperpanjang kontrak dan Neymar berpeluang kembali.

Emili Rousaud meninggalkan Barcelona dengan cara kontroversial. Ia mengundurkan diri dan mengatakan siap bertarung dengan presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, di meja hijau.

Emili Rousaud menuding Bartomeu tidak tulus dalam memimpin Barcelona. Bartomeu disebut hanya ingin meraup keuntungan untuk diri sendiri.

Baca Juga:

5 Klub yang Bisa Beruntung Mendapatkan Lionel Messi secara Gratis

Lionel Messi Bisa Jadi Pemulus Transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan

Lionel Messi Bantah Rumor Transfer ke Inter dan Pembayaran Uang Jaminan Ronaldinho

Neymar dan Lionel Messi

Emili Rousaud punya banyak informasi soal mantan klubnya tersebut, termasuk pandangannya soal masa depan Messi dan transfer Neymar.

"Saya pikir Messi dan Barcelona akan mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Untuk mencapai hal itu, kedua pihak harus membuat semacam konsensi. Saya akan terkejut jika kisah ini tidak berlangsung lebih lama," ujar Rousaud kepada ESPN.

Sementara itu, Rousaud turut mengomentari transfer Neymar. Menurutnya, Barca punya peluang membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Ia juga memprediksi Barca akan mendapatkan potongan harga.

"Saya pikir Neymar bisa kembali pada musim panas. Saya berpikir pandemi ini akan menyebabkan beberapa deflasi harga pemain yang baik untuk pembeli, namun buruk untuk penjual. Kita harus melihat bagaimana semua faktor tersebut bisa kembali seimbang," ulas Rousaud.

Rousaud juga tidak menolak bisa suatu hari nanti ditunjuk sebagai presiden Barcelona. Kabarnya, ia menjadi satu di antara kandidat meski saat ini sedang menuai kontroversi.

"Saya belum keinginan untuk menampilkan diri, namun harus berpikir soal banyak hal sebelum mengambil keputusan. Saya masih punya waktu kurang lebih satu tahun sebelum pemilu presiden. Saya tidak akan mengesampingkannya sama sekali. Saya ingin menjadi presiden Barcelona," kata Rousaud.

Barcelona Lionel Messi Neymar Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan