El Clasico untuk Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Januari 2022
El Clasico untuk Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, menjadi rebutan dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim tersebut diprakirakan akan saling sikut untuk mendapatkan Haaland pada musim panas mendatang.

Borussia Dortmund mulai bersiap kehilangan Erling Haaland. Mereka sadar, sangat sulit menahan kepergian sang bintang di tengah minat dari banyak raksasa Eropa. Apalagi, klausul pelepasan senilai 75 juta euro akan aktif pada Juni.

Real Madrid menjadi satu di antara klub yang paling tertarik dengan Haaland. Los Blancos memiliki rencana ambisius dengan mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Kedua pemain itu diyakini akan mengembalikan kejayaan Madrid di domestik dan Eropa.

Baca Juga:

Dembele Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Xavi Merespons

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

10 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Ferran Torres

Langkah Madrid tersebut membuat Barcelona kebakarang janggut. Barca menilai, kedatangan Haaland akan membuat Madrid semakin sulit dikejar. Oleh karena itu, rencananya adalah ikut dalam perburuan Haaland. Meskipun, keuangan Barcelona sedang tidak baik-baik saja.

Joan Laporta dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan agen Haaland, Mino Raiola, di Turin, Italia. Keduanya membahas peluang Haaland menuju Camp Nou.

Presiden Madrid, Florentino Perez, yang mengetahui aksi Laporta pun bersiap. Perez masih trauma ketika Madrid gagal mendapatkan Neymar yang memilih bergabung pada Barcelona pada detik-detik akhir.

Marca melaporkan, Madrid lebih unggul dari Barcelona dari sisi finansial. Los Merengues tidak perlu menjual para pemain bintangnya untuk mendapatkan dana segar membeli Haaland.

Berakhirnya kontrak Garetn Bale, Isco, dan Marcelo juga akan memberikan ruang di buku keuangan Madrid untuk gaji Haaland.

Persaingan antara Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan Haaland menjadi kabar baik untuk presiden LaLiga, Javier Tebas. Menurutnya, LaLiga membutuhkan sosok baru usai kehilangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Barcelona Real Madrid Breaking News Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan