Enggan Menyerah Kejar Lautaro Martinez, Barcelona Siap Berikan Bek Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Mei 2020
Enggan Menyerah Kejar Lautaro Martinez, Barcelona Siap Berikan Bek Manchester City
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona masih belum mengibarkan bendera putih dalam upaya memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Kabar terbaru menyebut, Barca akan memasukkan pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Lautaro Martinez berada pada puncak daftar pemain incaran Barcelona. Penyerang tim nasional Argentina itu diproyeksikan menggantikan Luis Suarez. Barca menilai, kemampuan Lautaro akan berkembang pesat di masa depan.

Namun, bukan perkara mudah meyakinkan Inter Milan menjual Lautaro Martinez. Terlebih, Barcelona tidak punya cukup uang untuk mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro.

Baca Juga:

Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona, Menunggu Pemain Barteran

Sukses di Barcelona, Pep Guardiola Dianggap Hanya Beruntung

Setelah 56 Hari, Barcelona Kembali Jalani Latihan

Joao Cancelo

Inter Milan bergeming dari pilihan menjual Lautaro seharga klausul pelepasan. Mantan pemain Racing itu dihargai 111 juta euro.

Jumlah tersebut terlalu tinggi bagi Barcelona. Barca sedang mengencangkan ikat pinggang di tengah pandemi virus corona yang menekan pendapatan tim.

Barcelona sudah mencoba merayu Inter Milan dengan tawaran berupa pemain plus uang tunai. Barca bersedia memberikan dua pemain. Penggawa yang masuk dalam daftar seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, Carles Alena, hingga Ivan Rakitic.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditepis Inter Milan. Il Biscione masih tetap berpegang teguh menjual Lautaro sesuai klausul rilis.

Barcelona tidak menyerah begitu saja. Corriere dello Sport melaporkan, skenario terbaru akan melibatkan tiga tim yakni Inter Milan, Barcelona, dan Manchester City.

Barca akan melakukan pertukaran pemain dengan Manchester City yakni Nelson Semedo dan Joao Cancelo. Setelah itu, Cancelo langsung dimasukkan dalam proposal penawaran ke Inter Milan.

Cara tersebut diyakini akan rumit. Apalagi, pertukaran antara Semedo dengan Cancelo juga belum pasti terealisasi.

Joao Cancelo pernah bermain di Inter Milan sebelum menuju Juventus. Bek asal Portugal itu menjadi bagian penting di balik kembalinya Inter ke Liga Champions.

Barcelona Breaking News Lautaro martinez Inter Milan Joao Cancelo Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan