Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona, Menunggu Pemain Barteran

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 11 Mei 2020
Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona, Menunggu Pemain Barteran
Miralem Pjanic (zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona sudah mencapai kesepakatan verbal dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic. Akan tetapi belum ada kesepakatan antara Barcelona dan Juventus soal pemain yang akan ditukarkan.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan dengan Pjanic. Media Spanyol dan Italia menyebut jika Pjanic bergabung, pemain asal Kroasia tersebut akan diikat kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan Pjanic masih harus menunggu pemain yang akan ditukarkan. Kabarnya, Juventus sudah mengirimkan daftar pemain yang mereka minati. Hingga saat ini pihak Barcelona belum memberikan jawaban.

Baca Juga:

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Klarifikasi Misteri Hilangnya Rekaman Audio VAR di Laga Inter vs Juventus

Strategi Transfer Juventus di Tengah Krisis Keuangan

Semula, rencana transfer Pjanic akan dilakukan dengan cara tukar guling murni. Artinya Pjanic akan ditukarkan dengan seorang pemain Barcelona. Belakangan, Sport melansir Barca kemungkinan harus mengirimkan dua pemain ke Juventus. Bahkan muncul juga kabar yang masing-masing klub akan mengirimkan dua pemain.

La Gazzetta dello Sport menyebut, semula Juventus meminta Barcelona melepas Arthur. Kini disebutkan bahwa selain Arthur, Juventus kemungkina menginginkan Jean Todibo masuk dalam bagian transaksi. Todibo memang sempat diincar Juventus sebelum bek asal Prancis itu bergabung dengan Barcelona. Saat ini Todibo bermain untuk Schalke 04 sebagai pemain pinjaman.

Untuk memuluskan negosiasi, Juventus dikabarkan siap melepaskan Mattia de Sciglio ke dalam transaksi.

Bursa transfer Barcelona Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan