Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Maret 2022
Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Erik ten Hag untuk menjadi manajer Manchester United selanjutnya kian terbuka. Kedua pihak bahkan sudah menjalin komunikasi.

Ten Hag memang berada di daftar teratas untuk menjadi penerus Ole Gunnar Solskjaer. Namun ia mendapat persaingan sengit dari Mauricio Pochettino.

Petinggi Manchester United kini sudah memulai langkah serius untuk menunjuk manajer anyar. Ten Hag tampaknya menjadi orang pertama yang diburu.

Baca Juga:

Manchester United Condong Pilih Pochettino ketimbang Ten Hag

Calon Pelatih Manchester United Mengerucut ke Empat Nama

Kabar Baik untuk Manchester United, Jalan Datangkan Erik ten Hag Terbuka Lebar

Erik ten Hag

Menurut laporan Daily Mail, pihak Manchester United sudah melakukan wawancara dengan Ten Hag pada Senin (21/3) waktu setempat. Setan Merah tentu ingin mengetahui visi dan misi juru taktik milik Ajax Amsterdam tersebut.

Ini bisa menjadi sinyal Ten Hag berada di urutan teratas dalam daftar kandidat. Sepak terjangnya bersama Ajax memang cukup meyakinkan.

Meski begitu, Ten Hag bukan satu-satunya manajer yang akan menjalani wawancara. Dari laporan yang sama, Manchester United sudah mengumpulkan sejumlah nama untuk melakukan tahapan yang sama.

Dari wawancara tersebut, Manchester United tampaknya cukup puas dengan kemampuan bahasa Inggris Ten Hag. Ini tentu menjadi sebuah nilai tambah yang berharga.

Jalan Ten Hag menuju Old Trafford diyakini akan berjalan mulus. Ajax terlihat tidak akan menghambatnya karena hubungan baik kedua klub.

Meski begitu, Manchester United masih punya sejumlah kandidat lain seperti Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, hingga Luis Enrique. Ketiganya hampir pasti juga akan menjalani proses wawancara.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan