Langkah Manchester United Permanenkan Odion Ighalo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Maret 2020
Langkah Manchester United Permanenkan Odion Ighalo
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sudah memutuskan akan memermanenkan Odion Ighalo. The Red Devils telah mempersiapkan beberapa langkah yang akan diambil.

Odion Ighalo bergabung ke Manchester United pada pertengahan musim ini. Eks Watford tersebut didatangkan untuk mengatasi badai cedera di barisan depan. Ketika itu, Marcus Rashford sedang dalam masa pemulihan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Odion Ighalo

Banyak pandangan miring ketika Odion Ighalo bergabung. Sebab, Ighalo dianggap bukan pilihan utama bagi Man United. Selain itu, sang striker juga datang dari Liga Super China, liga yang dipandang tidak punya kualitas apik dibanding Eropa.

Odion Ighalo menumpas pandangan miring dengan performa apik di lapangan. Penyerang 30 tahun tersebut mendulang empat gol plus satu assist dalam delapan laga.

Tak heran, Manchester United mulai berpikir memermanenkan Ighalo. Saat ini, Ighalo hanya dalam status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020.

Odion Ighalo dikabarkan menerima upah hingga 200 ribu pounds per pekan di Shanghai Shenhua. Jumlah itu diyakini akan menyulitkan Manchester United.

Namun, angin segar datang untuk Man United. Odion Ighalo dikabarkan bersedia memangkas gajinya hingga 50 persen jika bergabung secara permanen di Old Trafford. Hal tersebut tak terlepas dari mimpin Ighalo bermain di Manchester United.

Berikutnya, Daily Mail melaporkan Manchester United juga perlu bernegosiasi dengan Shanghai Shenhua. Saat ini, pemain asal Nigeria itu masih terikat kontrak dengan Shanghai Shenhua.

Daily Mail mewartakan, Shanghai Shenhua mematok harga Ighalo sebesar 15 juta euro. Manchester United diprediksi tidak akan kesulitan menebus angka itu.

Manchester United Breaking News Odion Ighalo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan