Erling Haaland Mati Kutu Lawan Madrid, Pep Guardiola Ungkap Pembelaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Mei 2023
Erling Haaland Mati Kutu Lawan Madrid, Pep Guardiola Ungkap Pembelaan
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak mau ambil pusing dengan penampilan Erling Haaland yang tidak menonjol saat menghadapi Real Madrid. Baginya, Haaland telah tampil dengan baik.

Manchester City membawa pulang hasil positif usai menahan Real Madrid 1-1 pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023, di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Hasil itu diraih dengan tidak mudah. Apalagi, Erling Haaland yang diharapkan menjadi mesin gol justru mati kutu. Untungnya, ada Kevin De Bruyne yang menyamakan kedudukan.

Baca Juga:

Real Madrid 1-1 Manchester City: Modal Berharga untuk The Citizens

Real Madrid Juara Copa del Rey: Titel Ke-25 Karim Benzema, 20 Trofi untuk Los Blancos

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Meski demikian, Guardiola sadar jika laga kali ini tidak mudah untuk Haaland. Sang manajer merasa penampilan Haaland sudah cukup baik.

"Gelandang bertahan dan jarak antara bek tengah plus full-back sudah ditempati. Itu tidak mudah bagi Haaland," tegas Guardiola menurut laporan Express.

"Dia bergerak dengan baik dan memiliki peluang," sambung sang pelatih.

Sementara itu, terkait penampilan timnya kali ini, Guardiola menilai Manchester City memberikan perlawanan sengit kepada Real Madrid. Ia percaya diri menatap leg kedua yang berlangsung di markas Manchester City.

"Saat kami lebih baik, mereka mencetak gol. Saat mereka lebih baik, kami yang mendulang gol. Ini adalah pertandingan yang ketat," jelas Guardiola.

"Bernabeu di semifinal. Terkarang, kami punya momen bagus dan terkadang sulit dengan kualitas bola yang mereka miliki. Kami akan menghadapi mereka pada Rabu dengan bersama para pendukung."

Erling Haaland Breaking News Manchester City Liga Champions Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan