Erwin Ramdani Merasa Belum Maksimal saat Lakoni Debut bersama Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Januari 2019
Erwin Ramdani Merasa Belum Maksimal saat Lakoni Debut bersama Persib
Erwin Ramdani. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Keanehan dirasakan gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, saat melakoni laga leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1) lalu. Keanehan itu muncul karena di laga tersebut, Erwin menjalani debutnya bersama tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Ada perasaan yang aneh. Mungkin belum bisa menampilkan permainan yang 100 persen. Tapi saya menjadikan pengalaman untuk lebih baik kedepannya," ungkap Erwin.

Tidak hanya aneh, namun Erwin juga merasakan nervous saat melakoni laga perdananya itu. Apalagi, Stadion Wijayakusuma, Cilacap dipenuhi suporter Persib yang dijuluki Bobotoh.

Baca Juga:

Shohei Matsunaga Bantu Kunihiro Yamasitha Gabung ke Persib Bandung

Jonatan Bauman Berambisi Lewati Pencapaian di Persib Bandung Bersama Kedah FA

Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung

"Wajar (nervous), namanya juga debut pasti ada. Tapi saya pikir ke sini-sini normal dan saya merasakan bisa mengatasinya dan bakal terbiasa sepertinya," tuturnya.

Erwin juga memaklumi bahwa chemistry antar pemain Persib belum berjalan dengan baik. Sebab, belum cukup lama tim berkumpul hingga menjalani pertandingan.

"Chemistry antar pemain memang belum bagus, karena pertandingan perdana, pelatih baru. Tapi saya yakin dengan materi pemain yang ada sekarang seiring berjalannya waktu pasti semua bisa diatasi sama kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan