Evan Dimas Mengaku Takut Patah Kaki saat Ditekel Bek Vietnam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Desember 2019
Evan Dimas Mengaku Takut Patah Kaki saat Ditekel Bek Vietnam
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas mengaku sempat mengalami ketakutan patah kaki saat mendapatkan tekel brutal dari bek Vietnam, Doan Van Hau di final SEA Games 2019.

Usai mendapatkan teket tersebut, pemain Barito Putera ini harus ditarik keluar menit ke-23 dan digantikan oleh Syahrian Abimanyu. Evan menceritakan tekel horor Van Hau itu terjadi ketika ia sudah mengoper bola ke Zulfiandi.

"Pertama saat terinjak seperti bunyi 'krek' lalu saya pegang betis untuk menahan rasa sakit. Saya takut patah atau apa saat melihat kondisi engkel saya," kata Evan yang ditemui di Hotel Sultan,Jakarta, Kamis (12/12).

Baca Juga:

Ketum PSSI Bicara Masa Depan Indra Sjafri dan Kemungkinan Promosi ke Timnas Indonesia Senior

Ketum PSSI Sebut Evan Dimas 'Dimakan' Pemain Vietnam

Evan Dimas belum bisa memastikan cedera apa yang didapat olehnya. Karena ia baru akan mejalani MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada Kamis (12/12) untuk mendapatkan kepastian.

Dengan cedera yang diterimanya membuat Evan Dimas harus mengakhiri musim di Liga 1 lebih cepat. Barito Putera bakal menghadapi Persipura Jayapura di laga tandang, Senin (16/12) dan laga terakhir melawan Arema FC, Minggu (22/12).

"Pokoknya awalnya yang saya rasain sakit, saya pegangin. Saya kena cedera pergelangan kaki sering, tapi yang seperti ini baru. Belum tahu ini kondisinya seperti apa, hari ini mau MRI, jadi mungkin habis itu baru tahu hasilnya dan tahu berapa lama harus istirahat," pungkas Evan Dimas.

Timnas indonesia u-23 Evan dimas SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan